ホーム Healty Temuan Jasad Wanita Di Lemari Es, Polisi Jepang Bekuk Pelaku

Temuan Jasad Wanita Di Lemari Es, Polisi Jepang Bekuk Pelaku

142
0
Suasana tokyo , foto : andylala

NIINDO.COM – Kepolisian Jepang menangkap seorang wanita berusia 48 tahun pada Jumat (29/1). Wanita itu diduga telah meninggalkan jasad ibu nya di dalam lemari es di bekas apartemen mereka.

Dikutip dari Kyodo News, Yumi Yoshino kepada polisi mengaku, ia menyembunyikan jasad ibunya itu 10 tahun yang lalu. Dari pengakuannya, saat kembali ke rumah ia menemukan ibunya telah meninggal dan takut dia harus pindah dari rumah mereka.

BACA JUGA : Biaya Langganan Rakuten Jepang Dengan Data di Bawah 1 GB Gratis

Sang ibu, yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun pada saat itu, telah menandatangani kontrak sewa unit perumahan kota.

Seorang pembersih rumah, menemukan sesosok jasad tubuh di lemari es yang tersembunyi di lemari, setelah Yoshino mengosongkan tempat itu. Dari hasil otopsi kepolisian, tidak dapat menentukan waktu dan penyebab kematian wanita tersebut, yang tubuhnya ditemukan sebagian membeku.

BACA JUGA : Melalui Telepon, Suga & Biden Sepakati Penguatan Aliansi Jepang – AS

Yoshino telah dipaksa meninggalkan apartemen pada pertengahan Januari karena dia menunggak sewa, yang berjumlah 1,1 juta yen ($ 10.500).

Menurut polisi, jenazah ibu dari Yoshino itu dibengkokkan agar sesuai dengan freezer, dan tidak ada luka yang terlihat.

Keberadaan Yoshino tidak diketahui saat ditemukannya jasad itu hingga Jumat (29/1) ketika penyelidik menemukannya di sebuah hotel di kota Chiba, dekat Tokyo.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください