ホーム Business Biaya Langganan Rakuten Jepang Dengan Data di Bawah 1 GB Gratis

Biaya Langganan Rakuten Jepang Dengan Data di Bawah 1 GB Gratis

181
0

NIINDO.COM –  Biaya langganan telepon seluler (HP) termurah di Jepang dalam waktu dekat akan dilakukan Rakuten Jepang, per bulan gratis apabila data di bawah 1 GigaByte.

Dengan data sampai dengan 20 GB pun termurah di antara semua provider akan menjadi 19870 yen per bulan.

“Kami akan bersaing dengan tiga perusahaan besar dengan paket baru   1980 per bulan hingga 20 GB,” ungkap Presiden Rakuten Inc., Hiroshi Mikitani Jumat ini (29/1/2021).

BACA JUGA : Melalui Telepon, Suga & Biden Sepakati Penguatan Aliansi Jepang – AS

Rakuten Mobile telah mengumumkan skema harga baru yang secara bertahap akan mengurangi tarif saat penggunaan data 20 GB atau kurang.

Paket baru ini, yang akan tersedia mulai April, adalah 1980 yen jika penggunaan data dari 3GB hingga 20GB, 980 yen jika penggunaan data dari 1GB hingga 3GB, dan gratis jika penggunaan data 1GB atau kurang.

Jika melebihi 20 gigabyte, jumlah data yang digunakan tidak akan terbatas dan akan menjadi 2.980 yen per bulan seperti sekarang, dan mereka yang telah berlangganan paket saat ini akan secara otomatis beralih ke paket baru ini.

Mengenai penurunan harga, tiga perusahaan besar telah mengumumkan rencana 3000 yen atau kurang untuk 20 gigabyte.

BACA JUGA : Jepang membatalkan rencana untuk mengkriminalisasi pasien COVID-19 yang tidak patuh

Rakuten mengatakan jumlah aplikasi untuk rencananya melebihi 2,2 juta, tetapi kehadirannya di pasar masih kecil pada 0,6% pangsa per September, menurut Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi. NTT Docomo, KDDI dan SoftBank terhitung lebih dari 85% pasar, sementara sekitar 13% terdiri dari operator jaringan virtual seluler (MVNO) yang meminjam jaringan dari operator utama.

Perang harga baru-baru ini sebenarnya telah mendorong beberapa MVNO untuk bergerak sendiri juga.

Optage Inc., yang sepenuhnya dimiliki oleh Kansai Electric Co. dan menjalankan merek Mineo, memperkenalkan paket harga yang diperbarui pada hari Rabu yang mencakup data 20GB seharga ¥ 1.750.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください