Beranda Uncategorized Pembukaan Super Nintendo World Ditunda, Karna kasus Corona Meningkat

Pembukaan Super Nintendo World Ditunda, Karna kasus Corona Meningkat

99
0
image scure : google.com

NIINDO.COM – Pembukaan wahana Super Nintendo World harus ditunda. Itu disebabkan oleh meningkatnya kasus Corona di Jepang.

Super Nintendo World di Universal Studio Japan dijadwalkan buka pada tanggal 4 Februari 2020. Sayangnya, pembukaan itu dibatalkan lagi karena jumlah kasus COVID-19 meningkat lagi di Jepang.

Bahkan saat ini Jepang melakukan berbagai pembatasan perjalanan dan menutup tempat hiburan lebih awal dari jadwal umumnya.

BACA JUGA : Darurat Corona : Analis Perkirakan Terjadi Penurunan Perekonomian Jepang 0,4 % Dari PDB

Pemerintah Jepang mengumumkan situasi darurat di Prefektur Osaka yang merupakan tempat Universal Studio Jepang berada. Selain itu situasi darurat juga diberlakukan di Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, Kyoto, Hyogo, Aichi, Fukuoka, Gifu, dan Tochigi. Keadaan darurat ini berlangsung hingga 7 Februari.

Belum ditentukan kepastian tanggal pembukaan wahana baru itu. Yang pasti, mereka menunggu status keadaan darurat dicabut

Beberapa hari yang lalu, Universal Studios Jepang telah meluncurkan tur virtual taman hiburan baru ini untuk mengantisipasi pembukaan Super Nintendo World yang sekarang tertunda.

Tur dimulai dengan menunjukkan kepada pengguna sebuah area taman berdasarkan kastil Bowser dari waralaba Super Mario Bros yang populer.

Persis, atraksi di taman hiburan didasarkan pada beberapa properti Nintendo yang paling populer, dengan penekanan yang jelas pada maskot perusahaan, Super Mario. Di wahana ini memungkinkan para tamu untuk menciptakan kembali pengalaman dari game seperti ‘Mario Kart’ dan ‘Yoshi’s Adventure’.

BACA JUGA : Jepang Perluas Status Keadaan Darurat Menjadi 11 Prefektur

Taman ini juga dilaporkan akan menampilkan area interaktif di mana para tamu dapat membeli band khusus yang memungkinkan mereka mengumpulkan koin virtual, perangko, dan power-up yang terinspirasi video game lainnya.

Dilansir dari detiktrevel, Universal Studio Jepang sebenarnya tetap diizinkan buka dan tak ada masalah bila mereka mau membuka Super Nintendo World ini. Tapi pengelola taman bermain mengatakan mereka akan mematuhi pedoman pemerintah dengan tidak membuka taman itu demi mengurangi potensi timbulnya kerumunan.

Selain itu mereka juga tidak ingin melewatkan momen pembukaan Super Nintendo World dalam situasi pembatasan dan hanya mengizinkan beberapa orang saja. Bagi mereka, itu akan mengurangi keseruan dari wahana ini.

Lebih lanjut, pengelola berjanji akan segera mengumumkan pembukaan taman itu saat situasi darurat sudah dicabut pemerintah. Mereka akan menunggu hingga kasus COVID-19 dapat ditangani sebelum membuka Super Nintendo World itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here