Beranda » Ketebalan Salju di Kota Hikone Prefektur Shiga Jepang Biasanya Cuma 2 Cm, Hari Ini Mencapai 71 Cm

Ketebalan Salju di Kota Hikone Prefektur Shiga Jepang Biasanya Cuma 2 Cm, Hari Ini Mencapai 71 Cm

NIINDO.COM – Ketebalan salju di Prefektur Shiga Jepang, hari ini Senin (27/12/2021) mencapai 3.550 persen lebih tebal daripada tahun-tahun normal.

Data Badan Meteorologi Jepang (BMJ) menunjukkan bahwa ketebalan salju di Hikone Shiga adalah 3.550 persen dari normal (dari situs Badan Meteorologi Jepang).

BACA JUGA : Waspada Salju Lebat Di Pesisir Laut Jepang

“Iya salju kali ini sangat tebal di Hikone dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap sumber BMJ.

dilansir dari R susilo tokyo, Karena gelombang terdingin musim dingin ini, jumlah rata-rata hujan salju yang diamati oleh Badan Meteorologi Jepang mencapai 3.550 persen pada Senin (27/12/2021) pagi di Kota Hikone, Prefektur Shiga, yang telah menjadi rekor hujan salju lebat di Jepang saat ini.

Menurut data AMeDAS (Automated Meteorological Data Acquisition System) yang dirilis oleh Badan Meteorologi Jepang, hujan salju di Kota Hikone pada pukul 08.00 pagi adalah 71 cm, yang merupakan 3.550 persen dari tahun normal (2 cm).

Imazu, Kota Takashima, Prefektur Shiga juga 72 cm, yaitu 1.800 persen dari tahun normal, dan Kota Maizuru, Prefektur Kyoto juga 1.650 persen dari tahun normal.

Di Kota Hikone, jumlah hujan salju selama 24 jam hingga 5 pagi pada tanggal 27 Desember adalah 68 cm, yang merupakan tertinggi dalam sejarah pengamatan.

1 tanggapan pada “Ketebalan Salju di Kota Hikone Prefektur Shiga Jepang Biasanya Cuma 2 Cm, Hari Ini Mencapai 71 Cm”

  1. Pingback: Otoritas Himbau Waspada Selama Liburan Tahun Baru - Niindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.