Beranda Travel Di Jepang Ada Kebuadayaan Yang Mirip Dengan Kebudayaan Di Jogja???

Di Jepang Ada Kebuadayaan Yang Mirip Dengan Kebudayaan Di Jogja???

104
0

NIINDO.COM – Di Jepang merupakan salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh para traveller ,selain terkenal dengan teknologinya yang semakin hari semakin maju, Jepang juga terkenal dengan budayanya yang sampai saat ini masih dijaga dan dilestarikan oleh masyarakat nya dan di Jepang tidak hanya kota Tokyo yang menjadi pusat pariwisata  di Jepang ada juga kota Kyoto yang menjadi magnet para travelling dari Indonesia.

Karena kota Kyoto ini memiliki beberapa persamaan dengan kota Jogyakarta dan ini salah satu  tempat wisata Kyoto yang dijelaskan dibawah ini :

1.Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Taisha adalah kuil kepala inari ,dewa beras,sake dan kemakmuran dan pelindung bisnis,pedagang,dan produsen .kuil ini terletak di kaki gunung inari dan mencakup banyak kuil kecil yang membentang sepanjang 4 kilometer diatas gunung 233 meter .

Masing masing yang terkenal tori gerbang kuil telah disumbangkan oleh individu atau bisnis jepang harapan menerima keberuntungan dan keberuntungan . Nama donor ditulis dengan tinta hitam dibagian belakang setiap gerbang.

Baca juga :  Furutu Sando : Oishii! Sandwitch Isi Buah dan Telur ala Jepang yang Segar

2.Nijo Castle

sumber : google.com ( gambar Nijo Castle)

Nijo Castle atau yang dikenal dengan kastil nijo merupakan suatu kediaman dari Tokugawa leyasu ,shogun pertama dari periode Edo (1603-1867).

Setelah togugawa leyasu lengser pada tahun 1867, kemudian kastil nijo digunakan sebagai istana kekaisaran untuk sementara waktu sebelum sebagia situs sejarah.

Kemudian pada tahun 1994 ,kastil yang ini ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.keunikan dari kastil nijo ini mempunyai ruangan dengan dekorasi dan pengecetan yang sangat indah.

3.Arashiyama

sumber : google.com (gambar Arashiyama)

Dari semua tempat di Kyoto ,bisa dibilang Arashiyama adalah tempat yang paling banyak disukai orang .

Arashiyama ini berarti pengunungan sebelah barat merupakan salah satu destinasi utama yang ada di Kyoto selain kawasan Higashiyama.Arashiyama terkenal akan jembatannya yangterkenal itu yaitu Togetsukyo.

Jembatan klasik ini yang membuat para pengunjung untuk menyeberangi sungai katsura.Pemandangan sekitar Arashiyama ini sangat indah,di dominasi oleh warna hiaju dimusim panas.Pengunungan memagari kasawan ini ,terasa sangat teduh dan menyejukan .

4. Nishiki Market

sumber: google.com (gambar Nishiki Market)

Bagi anda yang liburan ke Kyoto dan ingin mencicipi berbagai kuliner khas dari Kyoto maka dapat mencoba pasar tradisional ini.Nishiki Market menjual banyak sekali jenis makanan dan barang barang  terkenal dengan harga yag cukup murah.

Para pengunjung bisa membeli berbagai makanan ringan hingga seafood yang sangat lezat .Selain itu ,anda bisa memperoleh oleh oleh ,kerajinan,pernak pernik,barang fashion dan sovenir dari Kyoto .Pokonya ketikan liburan dan jalan jalan ke Jepang jangan lupa untuk menyempatkan mampir ke pasar Nishiki ini.

Baca juga :  Polisi Pastikan Korban Tewas Akibat Longsor di Cianjur Hanya 1 Orang

Tonton juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here