Furutu Sando : Oishii! Sandwitch Isi Buah dan Telur ala Jepang yang Segar

0
51
views
sumber : google.com

NIINDO.COM –  Makanan sandwich ini memang bukan makanan asli dari inndonesia namun rasanya yang begitu enak dan cocok dilidah.Dan begitu juga sando atau sandwich jepang ini diberi isian buah segar dan telur .

Sando ini sangat populer sekali ,kepopuleran sandwich jepang ini juga sampai ke jakarta .Dan merupakan salah satu tempat jajan sando yaitu di tempat Furutu Sando .Di toko online pun juga menawarkan sando lezat dengan tampilan yang cantik banget.

Dari Furutu Sando juga menawarkan beragam sandwich jepang dari berbagai varian isian .kalian bisa memilih sandwich manis dengan ada isian aneka buah segar ataupun sandwich asin dengan ada isian tamago atau olahan tlur ala jepang .

 

Sandwich Jepang isi buah 

sumber : google.com

Di instagram Furutu Sando itu banyak sekali deretan foto sandwich yang tampilannya cantik dan sangat memanjakan mata .terutama jenis sandwich buah

Furutu Sando telah hadirkan berbagai varian isi buah ,dan salah satunya paling laris adalah Classic Sando .Sepaket Classic Sando dengan harga Rp 50.000 dengan berisi tiga tangkup sandwich dengan isian buah berbeda .

Dan untuk krimnya itu punya aroma tersendiri yaitu aroma susu  yang sangat kuat ,namun dari rasanya itu tidak terlalu manis .Dan cream ini cocok dipadukan dengan buah yang memiliki rasa manis asam .Dari sekali gigitan ,lidah terbuai dengan kelembutan pada creamnya dan buah yang segar.

Baca juga :  Industri Game Jepang Kini Bernilai Rp 275 T

Sandwich Jepang isi tamago

sumber : google.com

Bagi kalian yang suka memakan sandwich dengan isian asin gurih ,kalian wajib coba dan memesan isian tamago sando dengan harga Rp 35.000. Dan satu paket sandwich ini berisi dua potong roti lapis dengan isi telur  ayam gurih .

buakn hanya telur rebus biasa melainkan telur ini diolah menjadi dua versi .yang pertama telur rebus yang kemudian dicincang halus dan dicampur mayones dan lada hitam .bisa juga dibuat salad telu lalu ditambahi potongan telur tadi yang direbus dengan utuh.

Ada dua jenis olahan telur telur ini menjadikan isian sandwich ,tampilannya sederhana tetapi rasanya lezat.Dan memiliki aroma dan rasa pedas lada hitam itu .

Varian sandwich lainnya

Tidak hanya rasa classic sando dan tamago sando,tetapi di furutu kalian juga bisa memesan sandwich lainnya yang juga menarik.Ada juga sandwichyang sangat menarik dan cantik mirip sebuah karya seni.

Yaitu ada hana sando yang berisikan is aneka buah segar ,tetapi sengaja dibentuk mirip dengan bunga .dari pilihan buahnya lebih premium mulai dari kiwi,anggur,blueberry dan ada juga jeruk sunkist.Hana sando ini sagat cocok dijadikan untuk hadiah ataupun buah tangan untuk orang tercinta .

Mulai berjalan saat pnademi corona  

Pemilik Furutu Sando yang bernama Henny mengatakan bisnisnya ini baru dimuali sejak pandemi corona yaitu sekitaran bulan agustus awal 2020. Henny ini yang sudah tidak bekerja sejak bulan Mei memutuskan untuk mencoba membuka usaha fruit sandwich ala jepang .

“Idenya datang saat meliha sandwich tiba tiba terpikiran ,di inndonesia khususnya dijakarta yang masih jarang sekali sandwich isi buah dan karena di jepang sendiri sandwich isi buah lumayan ramai,” kata Henny

Meskipun terbilang sangat baru,Henny tak main main saol dari kualitas sandwich buatannya ,ia memastikan semua bahan yang akan digunakannya itu mempunyai kualitas premium ,terutama buahnya ynag selalu hadir dalam keadaan segar.

“Kita pakai fresh cream jadi bukan whip cream atau butter cream kue.krim kita juga gak bikin eneg ,ringan juga rasanya .Untuk Tamago Sando kita pakai telur dan mayonnaise ,seta bumbu racikannya kita,” lanjut Henny.

Sistem penjualan online

Dan saat ini Furutu Sando hanya melayani pembelian secara online saja.Henny juga mengatakan bahwa orderan yang masuk masih belum stabil,saat sepi hanya terjual 6 potong ,sementara saat ramai bisa sampai 20 potongan sandwich .

 

Baca juga:  17 WNI Positif Corona, Pemerintah ndonesia & Otoritas Jepang Selidiki Penyebab Penularan

Tonton juga:

 

 

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here