ホーム Travel Wisata Jepang yang paling Banyak Dikunjungi!!!

Wisata Jepang yang paling Banyak Dikunjungi!!!

219
0

NIINDO.COM – Negara Jepang merupakan salah satu negara termaju di dunia yang sangat terkenal karena ekonomi dan produk-produk teknologinya yang berkualitas tinggi. Tak hanya maju dari bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus meningkatkan pamornya di bidang pariwisata.

Ada banyak pilihan tempat wisata di Jepang yang demikian populer hingga menarik kunjungan dari seluruh dunia. Mulai dari wisata alam, budaya, hingga taman bermain. Bahkan 1 dari 2 Taman Disney terbaik di Dunia berada di Jepang. Untuk Anda yang berencana berlibur ke Jepang, berikut kami suguhkan beberapa wisata di Jepang yang wajib dikunjungi:

  1. Tokyo Disneyland
sumber ©gate20.files. Wisata Jepang yang paling Banyak Dikunjungi

Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 m².  Dan Merupakan taman hiburan terbesar di Tokyo yang bersebelahan dengan Tokyo DisneySea. Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko souvenir.

Tempat ini juga memang sangat menyenangkan jika anda mengajak keluarga atau orang tersayang, anda bisa melihat kerennya kartun Disney, masuk rumah Mickey Mouse dan naik ke perahu Donald Duck.

Baca juga :  Suka Pokemon , Cek Tema Pakaian Pikachu Terbaru Dari BAPE

 

  1. Tokyo Disneysea
sumber ©tse2.mm.bing.ne. Wisata Jepang yang paling Banyak Dikunjungi

Tokyo Disneysea ini  merupakan wahana yang paling populer yang harus di kunjungi ketika bermain ke Jepang.

Seluruh artraksi yang ada di Tokyo Disneysea merupakan atraksi yang menyenangkan buat anak anak, remaja, dewasa, maupun untuk anda yang sudah berumur.

DisneySea Tokyo memiliki 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik. Pintu masuk terletak di Mediterranean Harbor yang menghubungkan kita dengan 6 tema lagi, yaitu: American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan yang terakhir, Mysterious Island

Salah satu yang menarik adalah Mediterranean Harbor disini kita akan diajak berkeliling dengan menggunakan gondola semacam di Venice, Italia.

 

3. Gunung Fuji

sumber ©tse1.mm.bing.net.Wisata Jepang yang paling Banyak Dikunjungi

Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo.

Gunung Fuji juga telah ditetapkan sebagai warisan Budaya Dunia oleh UNESCO. Gunung Fuji juga juga dikenal sebagai salah satu destinasi populer bagi para wisatawan untuk pendakian. Juli, dan Agustus merupakan waktu terbaik untuk para pendaki, dikarenakan pada bulan tersebut Gunung Fuji bebas dari salju, cuacanya bagus, dan juga akses transportasinya lebih mudah.

  1. Ueno Zoo

 

Kebun Binatang Ueno adalah kebun binatang yang berada di dalam Taman Ueno, Distrik Taitō, Tokyo, Jepang. Pertama kali dibuka untuk umum pada 20 Maret 1882, Kebun Binatang Ueno adalah kebun binatang tertua di Jepang.

Ueno Zoo ini adalah kebun binatang yang juga menjadi tempat wisata yang paling disukai wisatawan saat berada di Jepang. Disini anda bisa melihat berbagai binatang yang lengkap,

Di Ueno Zoo ini anda bisa menikmati beberapa area yaitu ada Surbatic Forest Asian Tropical Forest, Amazon Jungle, Japanese Countryside dan anda bisa melihat berbagai macam binatang yang unik.

Baca juga :  MotoGP 2020 Jadi Lompatan Bagi Pembalap Jepang Takaaki Nakagami

Tonton juga :

 

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください