ホーム Sports Tokyo Terus Lakukan Persiapan Olimpiade

Tokyo Terus Lakukan Persiapan Olimpiade

54
0
Iklan promosi Olimpiade Tokyo. Foto Andylala

NIINDO.COM – Dalam waktu satu bulan, para atlet dunia akan merayakan pembukaan Olimpiade Tokyo. Namun, masih banyak yang harus dilakukan oleh pihak penyelenggara Olimpiade.

Penyelenggara baru saja mengumumkan panduan terbaru demi menjaga keamanan para penggemar, atlet, serta warga dari virus korona.

BACA JUGA : Jumlah Penonton Olimpiade Tokyo Maksimal 10.000 Penonton

Ofisial Komite Olimpiade Internasional (IOC) untuk Olimpiade Tokyo mengunjungi lokasi olahraga senam pada Rabu (23/06/2021) untuk mengamati penerapan langkah-langkah tersebut. John Coates akan mengunjungi area-area lainnya dalam beberapa hari ke depan.

Pemegang tiket dalam negeri juga memperoleh gambaran mengenai panduan bagi penonton. Mereka bisa memberikan semangat tanpa bersuara lantang dari tribune yang tidak akan terisi lebih dari setengahnya.

Panduan baru itu juga menyebutkan bahwa para penonton harus selalu mengenakan masker dan tidak berlebihan dalam melakukan perayaan. Ini artinya mereka tidak boleh berpelukan, tos, dan minum alkohol. Setelah ajang selesai, mereka diimbau agar langsung pulang ke rumah.

Para gubernur provinsi di sekitar Tokyo menyatakan bahwa pertandingan yang digelar di daerah mereka setelah pukul 9 malam tidak akan memperbolehkan adanya penonton.

Para atlet asing terus berdatangan ke Jepang. Mereka diharuskan menjalani langkah-langkah pencegahan penularan yang ketat.

Seorang anggota lainnya dari tim Olimpiade Uganda dikonfirmasi tertular virus korona setelah sebelumnya dites negatif di bandara pada Minggu (20/06/2021).

Seorang anggota delegasi tersebut dinyatakan positif virus korona saat tiba di Jepang. Delapan orang lainnya dalam grup itu tengah menjalani karantina karena melakukan kontak dekat dengan anggota delegasi yang dinyatakan positif.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください