ホーム Sports Jumlah Penonton Olimpiade Tokyo Maksimal 10.000 Penonton

Jumlah Penonton Olimpiade Tokyo Maksimal 10.000 Penonton

93
0

NIINDO.COM – Lima pihak yang menyiapkan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo menggelar pertemuan pada Senin (21/06/2021) guna memutuskan jumlah penonton domestik yang akan diizinkan di tengah ancaman virus korona.

Para pejabat dari komite penyelenggara Tokyo, pemerintah Jepang, pemerintah Metropolitan Tokyo, dan komite Olimpiade serta Paralimpiade Internasional turut serta dalam pertemuan ini.

BACA JUGA : Sejarah Baseball di Jepang dan Alasan Mengapa Baseball Begitu Dicintai

Pembahasan mereka diperkirakan akan berdasarkan pada kebijakan pemerintah terhadap sejumlah acara.

Setelah mencabut status keadaan darurat dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan yang intensif, pemerintah Jepang akan membatasi jumlah penonton di acara-acara besar sebanyak 50 persen dari kapasitas tempat atau dengan batas maksimal 10.000.

Satu kelompok pakar penyakit menular menyerahkan pendapatnya terkait masalah ini kepada pemerintah dan komite penyelenggara pada Jumat (18/06/2021).

Kelompok ini mengharapkan acara-acara digelar tanpa ada penonton. Mereka juga merekomendasikan bahwa jika penonton diizinkan di lokasi Olimpiade, maka pembatasannya harus lebih ketat dibandingkan dengan aturan yang saat ini diterapkan bagi acara-acara skala besar.

Mereka menambahkan bahwa penyelenggara harus melarang kehadiran penonton jika penyebaran virus tampaknya akan melonjak.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください