ホーム Travel Wisata di Kanazawa, Kota Terbaik Untuk Kenal Jepang Lebih Dekat

Wisata di Kanazawa, Kota Terbaik Untuk Kenal Jepang Lebih Dekat

194
0
Wisata di Kanazawa, Kota Terbaik Untuk Kenal Jepang Lebih Dekat. sumber ©.efenerr.com

NIINDO.COM – Wisata di Kanazawa, kota terbaik untuk kenal Jepang lebih dekat. Jika Anda ingin lebih dekat mengenal budaya dan kebiasaan masyarakat Jepang, berkunjung ke Kota Kanazawa bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di sebelah barat Jepang dan merupakan ibukota dari Prefektur Ishikawa, Kanazawa menawarkan wisata alam, kuliner, penginapan, hingga budaya yang menjadi surga bagi wisatawan untuk mengenal Jepang.

Wisata Alam

rekomendasi-wisata-di-kanazawa-kota-terbaik-untuk-kenal-jepang-
Wisata di Kanazawa, Kota Terbaik Untuk Kenal Jepang Lebih Dekat. sumber © jalan2kejepang.com

Jepang memiliki tiga taman yang ketenarannya telah mendunia. Salah satunya taman Kenrokuen di Kanazawa. Selain rimbunan pohon yang membuat suasana jadi sejuk, berkunjung ke Taman Kenrokuen akan membuat Anda merasakan zaman samurai dan menikmati pemandangan alam di setiap musim.

Baca juga : Suhu Udara di Jepang Diprediksi Sangat Dingin pada Akhir Tahun 2020

Kanazawa juga terkenal dengan tiga jalan besar. Salah satu yang paling digemari wisatawan adalah Distik Higashi Chaya yang sering dijadikan lokasi untuk berfoto. Jejeran bangunan khas Jepang mampu menciptakan foto estetik yang tentunya sangat instagramable.

Wisata Seni

Di Museum Seni Kontemporer Abad 21, Anda tidak hanya akan melihat barang-barang yang dipajang, tetapi juga bisa melakukan aktivitas membuat karya seni, kerajinan tangan, dan menikmati budaya Kanazawa.

Sementara Museum National Jepang merupakan pindahan dari Museum National yang sebelumnya berada di Tokyo dan menjadi satu-satunya museum nasional Jepang yang bertema kerajinan.

Wisata kuliner

rekomendasi-wisata-di-kanazawa-kota-terbaik-untuk-kenal-jepang-
Wisata di Kanazawa, Kota Terbaik Untuk Kenal Jepang Lebih Dekat. sumber ©ohayojepang.kompas.com

Kanazawa berdekatan dengan pegunungan sehingga banyak menghasilkan bahan makanan dari alam, seperti sushi, seafood bowl, juga sake.

Pastikan Anda tidak melewatkan makanan penutup berupa es krim emas. Es krim dengan topping emas ini merupakan bagian dari hasil kerajinan Kanazawa. Jika ingin melihat aktivitas masyarakat setempat, berkunjunglah ke tempat pelelangan atau wisata ke pasar lokal.

Kanazawa juga terkenal dengan tradisi minum teh sejak era samurai. Sampai saat ini, tradisi itu masih dijalankan dan masih banyak desa yang cukup aktif.

Penginapan

Jika berencana menginap, Kanazawa menawarkan penginap Hyatt Centrik dan Hyatt House. Lokasi keduanya bersebelahan dengan stasiun Kanazawa.

Kedua penginapan itu mempunyai konsep berbeda, tergantung dengan tujuan Anda mengunjungi Kanazawa. Hyatt Centrik ditujukan untuk para pebisnis yang ingin bekerja dengan masa tinggal lebih pendek. Sedangkan Hyatt House dikhususkan untuk tamu yang akan menginap lebih lama, sehingga ruangan yang disediakan juga lebih luas dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Baca juga : Rekor Harian Tertinggi, Lebih dari 3.700 Kasus Corona Di Jepang

Tonton juga :

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください