ホーム Sports Rahasia Ramping Ala Jepang

Rahasia Ramping Ala Jepang

744
0

Orang Jepang biasanya lebih ramping daripada kebangsaan lain di seluruh dunia. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa?

Hal ini terutama karena muda dan tua memiliki kecenderungan untuk memotong karbohidrat dalam makanan mereka. Jika Anda pernah tinggal di Jepang cukup lama, akan lebih baik tetap sesuai dengan cara Jepang. Selain memusatkan perhatian pada diet yang tepat, disarankan juga berolahraga atau berolahraga dari waktu ke waktu. Selain ini, Anda juga bisa mencoba empat cara Jepang ini sehingga Anda akan selalu bugar sepanjang tahun.

1. Latih Stres dan Kalori Anda dengan Kendo atau Karate

Anda juga bisa memotong lemak di kelas kendo atau karate. Kendo adalah seni bela diri Jepang modern sementara karate adalah seni bela diri tradisional. Ini berasal dari China, namun berkembang di daratan Jepang.

Belajar kedua seni bela diri ini membutuhkan fleksibilitas, stamina, dan kekuatan. Ini adalah cara yang bagus untuk tetap bugar sambil menikmati pengembangan keterampilan pertahanan Anda dengan teman sebaya.

Senjata yang digunakan di kendo terlihat seperti pedang Jepang; Namun, itu hanya digunakan untuk latihan. Anda bisa memakai alat pelindung untuk mencegah kecelakaan terjadi.

2. Bermain Dance

Permainan arcade mungkin bukan pilihan khas kebugaran Anda, tapi sebenarnya ada banyak permainan yang membutuhkan banyak gerakan. Salah satu jenisnya adalah arcade tarian, seperti permainan dan bantalan Dance Dance Revolution yang mulai populer di Eropa, Asia, dan Jepang. Game ini diperkenalkan oleh Konami dimana para pemain berdiri di panggung dansa menabrak panah berwarna melalui gerakan kaki mereka. Game ini menawarkan banyak irama tarian, yang memungkinkan pemain berolahraga saat bersenang-senang.

3. Mulai Panjat Tebing

Jepang adalah tempat dengan beberapa tempat terbaik di dunia untuk hiking dan mendaki. Tak heran banyak wisatawan mengunjungi tempat-tempat yang jauh untuk menjelajahi pegunungan yang luas. Berbeda dengan hutan beton ekspansif di Tokyo, ruang alam yang indah dapat dikunjungi bagi Anda untuk menikmati olahraga luar ruangan, yang merupakan kegiatan ideal untuk tetap fit.

Negara ini terdiri dari 72% daerah pegunungan, jadi tidak mengherankan jika Anda bisa melihat hutan dan lanskap yang indah. Selain menambah manfaat olahraga, pendakian gunung memberi orang kesempatan untuk ikatan dan menikmati alam. Fasilitas pendakian gunung di Jepang sangat luar biasa. Toiletnya sangat bersih dan pada akhir jalur hiking dan pendakian yang panjang ada hadiah musim semi.

Jika Anda ingin tetap sehat dan bugar, cobalah mendaki Gunung yang populer – Fuji. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk menyaksikan matahari terbit dari atas, yang merupakan pengalaman menakjubkan.

Jika Anda ingin memulai latihan, musim pendakian terbaik adalah dari bulan Juli sampai awal September. Gunung ini tidak licin atau basah, sehingga sangat ideal untuk meregangkan kaki dan memanjat ke atas.


返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください