Beranda Business Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas membuka pendaftaran program Forum Ilmiah Internasional Tahun 2021.

Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas membuka pendaftaran program Forum Ilmiah Internasional Tahun 2021.

75
0
University of Tokyo. Foto istimewa

NIINDO.COM – Program ini merupakan beasiswa untuk mengikuti seminar/konferensi/workshop internasional tahun 2021 (secara daring/luring) sebagai pembicara/presenter yang dilaksanakan di Indonesia, Jepang, negara kawasan Asia Pasifik, serta Australia.
.
Program ini bertujuan untuk (1) diseminasi hasil penelitian; (2) publikasi hasil penelitian; serta (3) mempromosikan hasil penelitian dalam skala yang lebih luas agar dapat dikembangkan menjadi dasar dalam pengambilan kebijakan pada kemudian hari..

BACA JUGA : 1 Jutaan Lebih Pekerja Asing Di PHK Akibat Dampak Pandemi Corona Yang Melanda Banyak Perusahaan Jepang

Segera daftarkan diri Anda secara daring/online melalui tautan bit.ly/simdiklat-pusbin dan mengirimkan formulir hasil cetak pendaftaran, karya ilmiah dan dokumen pendukung ke Kantor Pusbindiklatren Bappenas paling lambat 30 Juni 2021.
.
Calon peserta juga diharuskan mendaftar secara individual ke forum-forum ilmiah internasional sesuai topik yang telah ditentukan oleh Pusbindiklatren Bappenas.

BACA JUGA : Dubes Heri Ahmadi: Bali dan Kumamoto Bersiap Jadi Sister Province Pariwisata dan Perdagangan
.
Proses seleksi meliputi seleksi administrasi dan seleksi karya ilmiah dari calon peserta.
.
Informasi selengkapnya dapat disimak di situs web Pusbindiklatren Bappenas atau melalui tautan bit.ly/forumilmiah2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here