ホーム Business Provinsi Chiba Undurkan Diri Dari Program Paralimpiade Sekolah

Provinsi Chiba Undurkan Diri Dari Program Paralimpiade Sekolah

36
0
Foto : NHK NEWS

NIINDO.COM – Provinsi Chiba, Jepang telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari program yang mengizinkan anak-anak sekolah untuk menonton ajang Paralimpiade Tokyo secara langsung.

Gubernur Chiba Kumagai Toshihito mengumumkan keputusan tersebut pada Senin (30/08/2021), dengan mengatakan banyak orang tua yang khawatir mengenai keamanan anak-anak mereka.

BACA JUGA : David Jacobs & Saptoyoga Purnomo Raih Perunggu Di Paralimpiade Tokyo

Sebelum dimulainya ajang Paralimpiade, lebih dari 23.100 pelajar dalam provinsi tersebut diperkirakan akan ikut serta dalam program itu.

Kumagai mengatakan rencana tersebut seharusnya dilakukan dengan penerapan langkah-langkah pencegahan virus korona yang ketat, karena Paralimpiade mengandung nilai pendidikan yang besar dalam meningkatkan kesadaran inklusivitas.

Namun, pengumuman pada Senin itu muncul setelah terdapatnya serangkaian pembatalan mendadak serta konfirmasi bahwa dua pengajar yang membawa para pelajar ke ajang Paralimpiade ditemukan positif tertular virus.

Kumagai menyampaikan meski kedua pengajar tersebut diyakini tertular sebelum pergi ke acara tersebut, semua partisipasi yang tersisa akan dibatalkan mulai Selasa (31/08/2021).

Ditambahkannya, akan diperlukan lebih banyak langkah-langkah pencegahan, seperti tes PCR, guna meyakinkan orang tua dan guru atas keamanan anak-anak. Namun, penerapan langkah-langkah itu dapat menjadi beban yang sangat besar.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください