ホーム Business PM Jepang Kishida Akan Bentuk Susunan Kabinet Kedua

PM Jepang Kishida Akan Bentuk Susunan Kabinet Kedua

44
0
PM Jepang

NIINDO.COM – Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio akan membentuk kabinet keduanya pada Rabu (10/11/2021) setelah koalisi berkuasa yang dipimpin oleh Partai Demokratik Liberal (LDP) pimpinannya menang dalam pemilu bulan lalu.

Kishida kemungkinan besar akan terpilih kembali sebagai perdana menteri oleh dua majelis di Parlemen dalam sidang khusus yang akan digelar pada Rabu siang.

BACA JUGA : Beasiswa Pemerintah Jepang Program Young Leaders Program/YLP Periode 2022-2023 telah dibuka!

Ia berencana akan menunjuk kembali seluruh menteri dalam kabinet pertamanya kecuali menteri luar negeri. Hayashi Yoshimasa disebutkan akan mengisi posisi tersebut.

Dilansir dari nhk , Kishida akan menyampaikan secara detail langkah-langkah pencegahan virus korona oleh pemerintahnya pada Jumat (12/11/2021).

Ia juga berencana memfinalisasi langkah-langkah ekonomi baru yang dirancang untuk membantu orang-orang yang terdampak pandemi.

Langkah-langkah tersebut termasuk pemberian bantuan sekitar 900 dolar per orang yang berusia 18 tahun atau lebih muda.

Kabinet tersebut diperkirakan akan menggelar rapat dalam sidang luar biasa di Parlemen secepatnya pada Desember untuk menyerahkan rancangan anggaran tambahan tahun fiskal sekarang ini guna membiayai paket ekonomi.

Kishida juga ingin membentuk panel pakar yang baru untuk membahas cara-cara konkret guna mengembangkan yang ia sebut sebagai bentuk baru kapitalisme.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください