ホーム Business Mulai Februari 2022, Pendapatan Perawat & Pekerja di Jepang akan Naik 3...

Mulai Februari 2022, Pendapatan Perawat & Pekerja di Jepang akan Naik 3 Persen

48
0
Image scure google.com

NIINDO.COM – Mulai Februari 2022, pemerintah telah memutuskan untuk meningkatkan pendapatan orang-orang yang bekerja di bidang seperti keperawatan, perawatan jangka panjang, dan pengasuhan anak sekitar 3 persen setiap bulan.

“Kami telah memutuskan untuk memasukkan langkah-langkah yang diperlukan untuk langkah-langkah ekonomi baru yang akan dirangkum minggu depan,” ungkap sumber R Susilo Tokyo , Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA : PM Jepang Kishida Akan Bentuk Susunan Kabinet Kedua

Sebagai bagian dari kebijakan distribusi, pemerintah sedang membahas peningkatan pendapatan masyarakat yang bekerja di bidang keperawatan, perawatan jangka panjang, dan pengasuhan anak, yang berada di garda terdepan dalam menanggapi penurunan angka kelahiran dan populasi yang menua serta virus corona.

“Sejauh ini, kami telah memutuskan untuk menaikkan jumlah bulanan pendapatan sekitar 3 persen Februari tahun depan, dan akan mencakup langkah-langkah yang diperlukan untuk langkah-langkah ekonomi baru yang akan dirangkum pada tanggal 19 minggu depan,” ujarnya.

BACA JUGA : Beasiswa  Pemerintah Jepang Program Young Leaders Program/YLP Periode 2022-2023 telah dibuka!

Secara khusus, perawat yang bekerja di institusi medis di mana pusat perawatan kritis berada tambahan biaya 12.000 yen per bulan.

Dan pekerja perawatan bersertifikat dan guru pembibitan akan bertambah dengan biaya 9.000 yen per bulan, serta guru taman kanak-kanak akan bertambah pula pendapatannya.

Untuk alasan ini, pemerintah akan memasukkan pengeluaran yang diperlukan dari Februari hingga September 2022 sebagai subsidi dan hibah dalam anggaran tambahan untuk tahun ini, dan biaya pengobatan dan biaya perawatan untuk Oktober tahun depan dan setelahnya.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください