ホーム Travel Perkiraan Salju Lebat Di Pesisir Laut Jepang

Perkiraan Salju Lebat Di Pesisir Laut Jepang

69
0

NIINDO.COM – Pejabat cuaca Jepang memperingatkan salju lebat akan turun di kawasan luas di sepanjang Laut Jepang mulai Sabtu (25/12/2021).

Badan Meteorologi Jepang mengatakan massa udara dingin yang kuat yang terjadi sekali dalam beberapa tahun akan mengalir ke Jepang pada Sabtu dan meningkatkan pola tekanan musim dingin.

BACA JUGA : Kasus Omicron Jepang Meningkat Menjadi 199

Sistem ini akan membawa salju dalam jumlah yang banyak, terutama di kawasan sepanjang pesisir Laut Jepang dari Jepang utara hingga barat.

Salju yang diperkirakan turun dalam 24 jam mulai Sabtu siang akan mencapai 60 hingga 80 sentimeter di Provinsi Niigata, 50 hingga 70 sentimeter di kawasan Chugoku dan Provinsi Nagano, 40 hingga 60 sentimeter di kawasan Hokuriku, Kanto utara, dan Kinki utara, dan 20 hingga 40 sentimeter di kawasan Tokai.

dilansir dari nhk.com ,Cuaca yang tidak stabil dengan angin yang makin kuat juga diperkirakan mulai Sabtu, terutama di pesisir Laut Jepang dari Jepang utara ke barat.

Pola tekanan musim dingin yang kuat diprediksi akan terus berlanjut hingga sekitar Selasa (28/12/2021). Pejabat cuaca memperingatkan kemungkinan terganggunya lalu lintas akibat salju tebal. Mereka juga memperingatkan kemungkinan salju longsor, salju menempel pada kawat listrik, angin kuat, serta ombak tinggi.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください