Beranda Travel Perkenalan Koronon ,Maskot Kucing Antivirus Corona Covid-19 dari Tokyo

Perkenalan Koronon ,Maskot Kucing Antivirus Corona Covid-19 dari Tokyo

71
0
sumber : google.com

NIINDO.COM – Di Jepang mempunyai obsesi yang terdokumentasi dengan baik terkait maskot, dikarenakan hampir setiap merek,bisnis,acara,kota,dan distrik di Jepang mempunyai maskot sendiri. Ada beberapa maskot yang mengingatkan untuk membayar pajak,dan lain lain.

Pada maskot terbaru yang terlihat berkeliaran di jalanan Tokyo itu ialah Koronon,atau kucing antivirus corona. Maskot tersebut itu muncul pertama kali pada tanggal 5 september 2020.

Dan dibuat oleh Al-pha Co, Dari sebuah agen promosi acara yang berbasis di Tokyo ,Koronan memakai masker,dan biasanya dipasangkan dengan pelindung wajah,memegang juga perisai ungu dan diatasnya ada namanya.

Baca juga : Jepang Hentikan Program Subsidi Perjalanan Wisata Ditengah Melonjaknya Corona

sumber :google.com

Koronon ini mendorong jarak sosial dan juga mempunyai tanda X merah besar pada perutnya dengan bertulisan Covid-19. Dan Al-pha Co memiliki seorang perwakilan yang mengatakan kepada insider bahwa  Koronon artinya “TANPA KORONA”, pada dasarnya orang jepang biasanya menggunakan Ks dan bukan Cs.

Dari perwakilan itu mengatakan bahwa, karena perusahaannya tidak dapat membantu untuk mengembangkan vaksin. Namun mereka ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Dan setiap hari, Koronon ini dapat ditemukan dilingkungan Ikebukuro dan Shinjuku di Tokyo yang telah membagikan masker gratis kepada mereka. Dengan harapan agar Koronon ini dapat membantu memperlambat  penyebaran virus corona, dan dapat menghibur masyarakat di Jepang.

Baca juga :  Gemuruh Guguran Gunung Merapi Terdengar 9kali,Ini Rekomendasi BPPTKG

Tonton juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here