ホーム Politik Partai-Partai Persiapkan Kampanye Untuk Pemilihan Umum

Partai-Partai Persiapkan Kampanye Untuk Pemilihan Umum

73
0

NIINDO.COM – Partai-partai politik Jepang bersiap bagi pemilihan umum mendatang. Para pemimpin partai menyeru para pemilih di penjuru Jepang sebelum kampanye resmi dimulai pada Selasa (19/10/2021).

Perdana Menteri Kishida Fumio mendatangi tempat-tempat yang terdampak gempa dan tsunami Maret 2011. Ia duduk untuk berbicara dengan warga di industri perikanan.

BACA JUGA : Naik Sepeda di Aichi Jepang ”Wajib Berusaha” Pakai Helm Mulai 1 Oktober Ini

Dilansir dari NHK, Kishida mengatakan, “Saya kembali merasa bahwa kami harus menjalankan politik demi membantu rakyat melakukan upaya untuk membentuk masa depan, dan mencapai hasil. Kami tengah mempertimbangkan untuk menciptakan paket stimulus ekonomi besar agar semua orang dapat memperoleh manfaatnya. Kami harus berpikir untuk memasukkan dukungan dalam paket itu bagi orang-orang yang pendapatannya tidak stabil.”

Sementara itu, Edano Yukio, pemimpin oposisi terbesar Partai Demokratik Konstitusional, berpidato di jalanan di Tokyo.

Ia mengatakan kebijakan-kebijakan mantan perdana menteri Abe Shinzo, yang dikenal sebagai “Abenomics” memusatkan kekayaan Jepang secara terbatas, dan kebijakan Perdana Menteri Kishida akan mempertahankan sistem yang sama.

Edano mengatakan, “Tidak ada pertumbuhan dalam konsumsi karena masyarakat terlalu khawatir bagaimana mereka hidup di usia lanjut, atau mengenai membesarkan anak, atau kehilangan pekerjaan mereka. Dan pemerintah memindahkan semua tanggung jawab ke rakyat. Apakah Anda ingin politik seperti ini berlanjut? Mari ubah.”

Masing-masing partai tengah merampungkan susunan kandidat untuk 289 daerah pemilihan kursi tunggal. Para pemilih akan memilih 465 anggota Majelis Rendah pada akhir bulan ini.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください