Beranda Sports Liverpool Makin Kewalahan ,Absennya Fabinho

Liverpool Makin Kewalahan ,Absennya Fabinho

38
0
fabinho salah satu pemain liverpool ,. dilini pertahaan : foto google.com

Liverpool berada dalam kondisi sulit seiring kepastian Fabinho absen dalam laga Liga Inggris lawan Leicester City, Sabtu (13/2). Cedera ini juga membuka peluang debut bagi Ozan Kabak atau Ben Davies.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menghadapi ujian lain untuk membuktikan kemampuannya sebagai arsitek papan atas. Klopp harus menghadapi Leicester tanpa kehadiran Fabinho yang mengalami cedera.

BACA JUGA : Yoshiro Mori Mundur Selaku Presiden Olimpiade Tokyo

Dengan ketiadaan Fabinho, Klopp kemungkinan besar bakal memberikan kesempatan bagi Ozan Kabak atau Ben Davies untuk menjalani debut bersama Liverpool. Salah satu dari mereka kemungkinan besar akan mendampingi Jordan Henderson yang masih harus turun ke belakang.

Kondisi Liverpool musim ini memang sangat terganggu oleh badai cedera. Selain krisis di lini belakang, Liverpool juga kehilangan pemain lain macam Diogo Jota dan Naby Keita. Hal itu turut membuat Klopp kehilangan sejumlah alternatif untuk posisi lini tengah dan depan.

BACA JUGA : Dubes RI di Jepang Resmikan Kapal Super Tanker “Pertamina Pride” Seukuran 3 Kali Lapangan Sepak Bola

Bila Liverpool diterpa krisis jelang lawan Leicester, ‘The Foxes’ justru dalam kondisi bergairah karena Jamie Vardy sudah bisa kembali ke lapangan. Vardy sudah tampil selama 62 menit dalam laga Piala FA melawan Brighton&Hove Albion.

Kehadiran Vardy tentu bakal jadi tantangan lanjutan bagi lini belakang Liverpool yang diberondong empat gol oleh Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here