ホーム Sports Kompleks Stadion dan Hiburan Yang Luas di Tengah Kota Tokyo

Kompleks Stadion dan Hiburan Yang Luas di Tengah Kota Tokyo

494
0

NIINDO.COM – Stadion Tokyo Dome berada tepat di pusat kota Tokyo, mudah dijangkau dengan berjalan kaki dari Stasiun Korakuen di jalur subway Tokyo Metro Marunouchi atau Stasiun Suidobashi di JR Chuo Line.

Paling terkenal sebagai stadion bisbol dan markas tim bisbol Yomiuri Giants, Stadion Tokyo Dome adalah kompleks wisata serbaguna yang menawarkan beragam lokasi untuk bersenang-senang dan bersantai.

BACA JUGA : Bertamu ke Rumah Samurai Bisa Dilakukan di Museum Ini

Stadion Tokyo Dome juga dikenal sebagai “The Big Egg” alias Telur Besar. Berlawanan dengan apa yang dipercaya oleh banyak orang, nama ini tidak hanya karena bentuknya saja yang seperti telur, tetapi merupakan singkatan dari “big entertainment and golden games” alias hiburan besar dan pertandingan emas. Dan itulah yang didapat oleh para pengunjung ketika memasuki gerbangnya.

Stadion ini sendiri adalah fasilitas serbaguna yang luas dengan kapasitas 55.000 tempat duduk. Stadion ini menyelenggarakan acara besar sepanjang tahun, mulai pertandingan bisbol hingga pameran dan konser.

BACA JUGA : Perpanjangan Status Keadaan Darurat Diputuskan Jumat

Stadion Tokyo Dome adalah tempat yang penuh kesenangan di kota di dalam kota ini, dengan aneka ragam pertokoan dan restoran, mata air panas, taman hiburan, hotel, dan masih banyak lagi.

Di sebelah stadion tersedia taman hiburan gratis. Banyak wahana di taman hiburan ini cocok untuk anak-anak. Wahananya meliputi komidi putar, roller coaster Thunder Dolphin yang meluncur melewati gedung, kincir ria tanpa bagian tengah, dan masih banyak lagi. Wahana korsel di taman hiburan ini sangat menawan ketika diterangi cahaya pada malam hari.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください