ホーム Uncategorized Jepang Akan Undi Kembali Tiket 7 Cabang Olahraga Olimpiade

Jepang Akan Undi Kembali Tiket 7 Cabang Olahraga Olimpiade

52
0
Foto : R Susilo Tokyo

NIINDO.COM – Pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo menyatakan bahwa undian tiket akan diadakan untuk tujuh cabang olahraga, serta upacara pembukaan dan penutupan, guna membatasi jumlah penonton sejalan dengan aturan keamanan virus korona.

Komite penyelenggara telah memutuskan untuk membatasi jumlah penonton di berbagai ajang Olimpiade menjadi kurang dari 50 persen kapasitas tempat, dengan batas maksimum 10.000 orang.

BACA JUGA : Jumlah Penonton Olimpiade Tokyo Maksimal 10.000 Penonton

Karena adanya sejumlah ajang dengan pemegang tiket lebih dari jumlah yang diperbolehkan, undian akan dilakukan untuk mengurangi jumlah penonton.

Selain dua upacara utama, pengundian akan diadakan untuk 97 pertandingan pada tujuh cabang olahraga, yaitu atletik, sepak bola, golf, pentathlon modern, rugbi, selancar air, serta bisbol dan sofbol yang dianggap sebagai satu ajang.

BACA JUGA : Sejarah Baseball di Jepang dan Alasan Mengapa Baseball Begitu Dicintai

Kapasitas tersebut tidak mencakup anak-anak sekolah yang diundang, para peserta tur resmi, serta para tamu ofisial Olimpiade.

Hasil undian akan diumumkan sebelum 6 Juli dini hari di situs web penjualan tiket.

Komite penyelenggara menyatakan bahwa jumlah keseluruhan 3,63 juta tiket Olimpiade yang terjual akan dikurangi menjadi 2,72 juta. Pendaftaran terakhir untuk pengembalian uang tiket akan dibuka mulai 6 hingga 15 Juli.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください