ホーム Budaya Hujan Deras Landa Jepang Timur Dan Barat

Hujan Deras Landa Jepang Timur Dan Barat

37
0

NIINDO.COM – Fron hujan musiman membawa hujan lebat ke wilayah Jepang timur dan barat. Informasi waspada banjir dan tanah longsor dikeluarkan untuk Tokyo.

Badan Meteorologi Jepang mengungkapkan bahwa udara yang hangat dan lembap mengalir ke arah fron musiman tersebut sehingga menyebabkan terbentuknya awan hujan, terutama di sepanjang pesisir Pasifik.

BACA JUGA : Mulai 1 Juli Warga Indonesia yang Tiba di Jepang Wajib Karantina Selama 6 Hari

Pulau Niijima di Kepulauan Izu di Tokyo diyakini mengalami 90 milimeter curah hujan antara pukul 7 hingga 8 pagi pada Kamis dilansir dari NHK ,(01/07/2021).

Peringatan tanah longsor dikeluarkan bagi provinsi Kagoshima dan Shizuoka, serta Kepulauan Izu.

Badan cuaca menyatakan sabuk awan hujan terbentuk di atas Tokyo. Informasi cuaca yang dikeluarkan bagi sisi utara Kepulauan Izu melengkapi peringatan tingkat empat atau lebih dalam skala satu hingga lima.

Hujan lebat diperkirakan akan terjadi di pesisir Pasifik di wilayah Jepang barat daya, tengah, dan timur hingga Jumat (02/07/2021). Curah hujan lokal diperkirakan akan melebihi 50 milimeter diiringi petir dan halilintar.

Hingga Jumat pagi, kawasan Tokai dan Kepulauan Izu diperkirakan akan mengalami curah hujan hingga 250 milimeter. Sementara itu, curah hujan hingga 150 milimeter diperkirakan akan turun di Kyushu bagian selatan serta kawasan Amami.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください