Beranda Nasional Greysia Polii Akan Menikah Sebelum Olimpiade Tokyo , Greysia Polii Pensiun atau...

Greysia Polii Akan Menikah Sebelum Olimpiade Tokyo , Greysia Polii Pensiun atau Lanjut

33
0
Greysia Polii Akan Menikah Sebelum Olimpiade Tokyo , Greysia Polii Pensiun atau Lanjut. sumber © industry.co.id

NIINDO.COM – Greysia Polii Akan Menikah Sebelum Olimpiade Tokyo. Pebulutangkis spesialis ganda putri Indonesia, Greysia Polii telah melangsungkan pernikahan sebelum bergulirnya Olimpiade Tokyo pada 2021. Kondisi itu menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di dunia bulutangkis profesional.

Greysia Polii resmi menikah dengan kekasihnya, Felix Djimin pada Rabu (23/12/2020). Upacara pernikahan itu berlangsung di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta.

Baca juga : Yuki Tsunoda Dapat Pujian ,Pembalap F1 Pertama Dari Jepang Sejak 2014

Padahal, Greysia sebelumnya sempat mengatakan bakal menunda rencana menikah setelah Olimpiade Tokyo resmi ditunda ke 2021 sebagai dampak dari pandemi virus Corona.

Namun, pebulutangkis 33 tahun itu pada akhirnya mempercepat waktu mengakhiri masa lajangnya, di mana hal itu menimbulkan pertanyaan bakal pensiun atau tidaknya Greysia selepas menikah.

Pelatih sektor ganda putri PBSI, Eng Hian, mengaku belum mengetahui keputusan Greysia Polii selepas menikah. Dia masih membiarkan anak latihnya itu menikmati masa bahagia.

“Kita liat saja bagaimana kelanjutannya. Biar proses berjalan dulu,” kata Eng Hian.

Greysia Polii Akan Menikah Sebelum Olimpiade Tokyo , Greysia Polii Pensiun atau Lanjut. sumber © sindomanado.com

“[Pembicaraan terkait masa depan Greysia] nanti saja. Belum juga [dia] menikmati masa pernikahan. Biar waktu berjalan,” tambahnya.

Greysia Polii yang berpartner dengan Apriyani Rahayu adalah pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat ini. Secara matematis, hanya mereka yang memiliki peluang lolos ke Olimpiade Tokyo.

Merujuk ranking Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Greysia Polii / Apriyani Rahayu berada di peringkat delapan dunia. Sedangkan di klasemen Race to Tokyo, Greysia / Apriyani ada di peringkat ketujuh.

Baca juga : Bisnis Dropshipping: Cara Menjalankan Sampai yang Paling Laris

Tonton juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here