ホーム Fashion Fashion Jepang Ciptakan Masker Unik untuk Makan

Fashion Jepang Ciptakan Masker Unik untuk Makan

184
0
Fashion Jepang Ciptakan Masker Unik untuk Makan. sumber © liputan 6

NIINDO.COM – Fashion Jepang ciptakan masker unik untuk makan. Banyak orang masih khawatir tentang keamanan makan di luar rumah selama masa pandemi corona Covid-19. Kondisi itu membuat orang merasa lebih nyaman makan bersama keluarga di rumah.

Di tengah masa pandemi corona Covid-19 banyak restoran di Jepang berusaha menyiapkan lingkungan makan yang seaman mungkin. Selain harus menjaga jarak, mereka juga meminta kepada pelanggan untuk memakai masker, dilansir dari Japan Today.

Baca juga : Fashion Kekinian Warna Lilac yang Lagi Ngetren Ini!

Untuk membuat makan semakin aman, sebuah perusahaan fashion di Jepang, Taniokaguchi Fukusou, telah meluncurkan Tanioka Mask. Produk terbaru Tanioka Masks, Eat Mask, yang digunakan saat sedangkan makan.

Untuk lebih meyakinkan publik, mereka mengunggah video yang berguna untuk mendemonstrasikan cara kerja EatMask. Dengan tali velcro (perekat) yang dimasukkan ke bagian masker, penggunanya dapat mengangkat dan melepaskan bagian kain yang menutupi mulutnya

Setelah menggigit makanan lezat apa pun yang ada di piring di depan mereka, mereka cukup mengencangkan kembali velcro untuk menutup mulut mereka lagi. Dengan velcro, bagian depan masker ini mudah dibuka dari sisi kiri, kanan, dan diangkat.

Berbagai Desain

Perusahaan juga berjanji untuk merilis lini masker dalam berbagai ukuran. Ukuran sedang (wanita) membuat ukuran masker 14,5 cm x 9 cm x 8 cm dan untuk ukuran besar (pria) 16 cm x 10 cm x 9 cm.

Masker ini terbuat dari bahan buatan Jepang dan berjanji memberikan berbagai desain di masa mendatang. Masker ini tak diproduksi secara massal dan dibuat dengan menggunakan tangan.

Fashion Jepang Ciptakan Masker Unik untuk Makan. sumber © liputan 6

Mereka juga sangat memperhatikan tren, karena pola kainnya memiliki beberapa pilihan. The Eat Mask dihargai 1.500 yen per masker, dengan pengiriman gratis ke mana saja di Jepang, meskipun orang hanya membeli satu masker.

Sementara itu, pihak perusahaan memperingatkan untuk mencuci tangan sebelum menyentuh masker. Selain itu, mereka juga menekankan bahwa masker tidak menjamin penggunanya dari risiko terpapar Covid-19.

Baca juga : Dunia Fashion 2020, 6 Tren Unik yang Terjadi Akibat Pandemi Covid-19

Tonton juga :

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください