ホーム Otomotif Wow Pengguna Galaxy S21 dapat membuka BMW mereka dengan BMW Digital Key

Wow Pengguna Galaxy S21 dapat membuka BMW mereka dengan BMW Digital Key

60
0
ilustrasi Mobil BMW dibuka dengan kunci digital ponsel Samsung

NIINDO.COM – BMW dan Mercedes Benz selalu ibarat dua merek mobil bertolak belakang, seperti apple dan orange. Keduanya merupakan merek mobile mewah kalangan atas, tetapi menggunakan pendekatan yang berbeda. Jika Mercedes Benz lebih mengutamakan gaya klasik dan mewah, BMW lebih ke pendekatan teknologi dan fitur canggih.

Google baru saja mengumumkan banyak fitur Android baru, termasuk salah satunya adalah dukungan untuk kunci mobil digital dan pelengkapnya, ini adalah usaha perluasan BMW Digital Key untuk smartphone berbasis Android.

BACA JUGA : Jepang & AS Akan Gelar Pertemuan 2 Plus 2 Pada Januari

Saat ini hanya terbatas pada ponsel Google Pixel 6, Pixel 6 Pro dan Samsung Galaxy S21 series (Galaxy S21 / S21 + / S21 Ultra), perangkat ponsel tersebut dapat digunakan untuk membuka kunci dan mengunci kendaraan BMW yang kompatibel. Fitur Ini tidak seefisien remote pintu mobil tanpa kunci tetapi semua pengguna hanya perlu mengaktifkan BMW Digital Key dan menahan ponsel cerdas mereka di sebelah pegangan pintu pengemudi, cukup mudah tanpa perlu repot membawa remote keyless ataupun kunci mobil. 

Seperti dilansir dari tizen, Fitur ini juga dapat digunakan untuk menyalakan mesin mobil BMW anda, yang dimungkinkan setelah ponsel ditempatkan di area Wireless Charger didalam mobil.

BMW Digital Key dapat dikonfigurasi melalui aplikasi My BMW, tetapi tampaknya masih tahap awal untuk perangkat Android. Fitur seperti kemampuan untuk berbagi kunci digital dengan lima teman dan fungsionalitas BMW Digital Key Plus berbasis UWB masih belum ada. BMW telah berjanji untuk menambahkan fitur-fitur ini dalam rilis mendatang tetapi belum ada ETA.

Kunci digital akan berfungsi di negara-negara seperti; Prancis, Jerman, Italia, Korea, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat. 

Kapan masuk Indonesia, ya?

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください