ホーム Sports Unik! Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dibuat Dari Ponsel

Unik! Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dibuat Dari Ponsel

1026
0

Tak seperti umumnya, Keinginan mengusung tema “Kesinambungan Masa Depan Lebih Jauh Lagi” Panitia penyelenggaraan Olimpiade dan paralimpiade Tokyo 2020 megatakan bahwa seluruh medali dalam pesta olahraga tersebut akan dibuat dari daur ulang telepon genggam.Hal ini bertujuan untuk mempromosikan kesinambungan dan menekan biaya.

Demi merealisasikan proyek ini Masyarakat Jepang akan diminta untuk menyumbangkan telepon genggam dan perkakas ringan untuk membuat 5.000 medali yang memerlukan dua ton emas, perak dan perunggu.Gagasan itu diajukan oleh panitia penyelenggara Olimpiade Jepang kepada pemerintah dan perusahaan pada tahun 2016.

Direktur Olahraga Tokyo 2020, Koji Murofushi menyampaikan , “Proyek yang memungkinkan rakyat Jepang mengambil peran dalam membuat medali benar-benar bagus. Sumber daya di Bumi kita ada batasnya, jadi mendaur ulang barang-barang ini akan membuat kita memikirkan lingkungan.

Rencananya, panitia akan menyiapkan kotak penampungan barang-barang yang di butukan di kantor-kantor daerah dan di toko-toko telepon.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください