ホーム Healty Tokyo Saat ini Tengah Menerapkan Status Keadaan Darurat

Tokyo Saat ini Tengah Menerapkan Status Keadaan Darurat

67
0

NIINDO.COM – Tokyo mengonfirmasi lebih dari 3.000 kasus baru pada Minggu (01/08/2021). Penyebaran penularan tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Tokyo mencatat 3.058 kasus pada Minggu kemarin. Angkanya naik 1.295 dari sepekan lalu. Pejabat setempat mengatakan 101 orang dalam kondisi serius, angka tertinggi sejak Februari.

BACA JUGA : Kemendagri : Keputusan PPKM akan diumumkan langsung Presiden hari ini!!!

Tokyo saat ini tengah menerapkan status keadaan darurat dan otoritas meminta warga untuk menghindari bepergian yang tidak esensial.

Namun, para penggemar olahraga yang ingin melihat sekilas para atlet Olimpiade tampak berkumpul di luar arena pertandingan. Banyak orang yang berkumpul di sebuah jembatan untuk melihat pertandingan BMX gaya bebas pada Minggu kemarin.

Status keadaan darurat di ibu kota dan Okinawa telah diperluas cakupannya pada Senin (02/08/2021) ke empat provinsi lain, yaitu Saitama, Chiba, Kanagawa, dan Osaka. Jumlah penularan yang terkonfirmasi di seluruh Jepang pada Minggu mencapai 10.100 kasus.

Para gubernur sepakat bahwa mereka harus bekerja sama dengan pemerintah pusat guna mencegah ledakan kasus penularan.

Mereka mendesak orang-orang untuk membatalkan atau menunda perjalanan lintas provinsi saat liburan musim panas. Mereka juga berharap untuk meningkatkan kepedulian atas efektivitas vaksin di kalangan muda dan paruh baya.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください