ホーム Healty Tokyo dan Osaka Lagi Monitored Closely Bakal Tindakan Prioritas lagi

Tokyo dan Osaka Lagi Monitored Closely Bakal Tindakan Prioritas lagi

39
0
Foto : nhk news Gubernur Okinawa, Jepang. Denny Tamaki. 

NIINDO.COM – Kasus aktif Covid-19 di Okinawa Jepang mencapai sekitar 980 orang per hari. Ini adalah jumlah tertinggi dalam sejarah infeksi corona di Okinawa. Sementara itu Tokyo dan Osaka kini jadi sorotan pemerintah pusat.

“Ini pasti karena omicron dan jumlah orang yang terinfeksi corona Kamis hari ini sekitar 980 orang tertinggi dalam sejarah infeksi corona di Okinawa,” papar sumber R susilo tokyo , Kamis (6/1/2022).

Menanggapi cepatnya penyebaran infeksi virus corona, Prefektur Okinawa mengadakan pertemuan markas penanggulangan pada pagi tadi dan memutuskan tindakan prioritas.

Pemerintah pusat juga diminta menerapkan “langkah-langkah prioritas seperti pencegahan penyebaran”.

Langkah prioritas adalah satu langkah di bawah PSBB (tindakan darurat).

Gubernur Okinawa, Denny Tamaki telah mengumumkan bahwa perlu untuk mengambil tindakan di seluruh prefektur dari perspektif membatasi penyebaran infeksi, dan bahwa semua pemerintah daerah akan menerapkan segera tindakan prioritas.

“Saya ingin setiap pelaku usaha untuk secara aktif bekerja pada langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. Kami juga memperkirakan angka-angka itu akan meningkat,” kata Gubernur Tamaki usai pertemuan.

Atas dasar itu, Gubernur Tamaki mengklarifikasi kebijakan menjadikan semua pemerintah daerah sebagai wilayah yang menjadi prioritas tindakan, mengatakan bahwa perlu mengambil tindakan di semua prefektur dari sudut pandang menekan penyebaran infeksi.

Sore nanti, prefektur akan mengadakan pertemuan markas penanggulangan lagi untuk memutuskan rancangan kebijakan untuk prefektur ketika langkah-langkah prioritas termasuk meminta restoran untuk mempersingkat jam kerja diputuskan.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください