ホーム Entertainment Takashi Hirai : Aku Ingin Berperan di Indonesia, Indonesia Memancarkan Cahaya Untukku...

Takashi Hirai : Aku Ingin Berperan di Indonesia, Indonesia Memancarkan Cahaya Untukku (Part 2)

1605
0

Laki-laki kelahiran bulan November itu mencoba untuk mengisi kehampaannya dengan mengikuti kegiatan sosial, bersepeda, dan memotret.

Enam tahun berlalu sejak dirinya masuk perusahaan asuransi, Hirai Ryu teringat dengan mimpinya menjadi aktor dan membeli kamera refluks satu lensa. Ia memulai dengan memotret, meyukai alam bebas, berpetualang dan mengabadikan setiap pemandangan yang ia temui. Sedikit demi sedikit kehampaan itu mulai pudar, cahaya kehidupan mulai ia rasakan.

Setelah itu, Hirai Ryu mantap keluar dari perusahaan asuransi yang telah menemaninya selama ini. Ia berperan mendukung bidang video dengan berbagai aktivitas seperti relawan di prefektur Fukushima yang terkena dampak bencana gempa bumi pada saat itu.

Takashi Hirai Umur : 32 tahun TTL : Prefektur Kagawa, 12 November 1985

Aktivitasnya dibidang video ini akhirnya mampu mengantarnya pada tahun 2017 bertemu dengan sosok berjasa. Hirai Ryu bertemu dengan orang asli Indonesia yang merupakan CEO dari Keihin Co.Ltd dan President asosiasi Indonesia Japan Solution (IJS), yaitu Mahmudi Fukumoto. Pada musim gugur 2017 ia bekerja membantu Mahmudi Fukumoto dengan pekerjaan mendukung lokasi shooting film seri “The Publicist” yang kebetulan diambil di Jepang.

Laki-laki yang bermimpi menjadi aktor itu, dibina oleh Mahmudi Fukumoto dari menjadi manager yang menemani shooting film tersebut dan memutuskan untuk tampil di film tersebut. Ia sangat menikmati pekerjaannya, ia ingin aktif menjadi model dan aktor. Inilah cahaya kehidupan yang ia tunggu-tunggu, mimpi yang ia damba-dambakan sejak kecil.

Hirai Ryu sangat menyukai Indonesia, Negara Indonesia dan orang Indonesia. Karena ia menemukan cahaya kehidupannya berkat bantuan orang Indonesia. Pengalaman shooting bersama beberapa aktor Indonesia seperti Adipati Dolken dan Prisia Nasution serta sutradara Monty Tiwa dalam “The Publicist”, membuatnya semakin bersemangat untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktor di masa depan. Kini ia bermimpi untuk datang ke Indonesia dan ingin berkarya bersama orang Indonesia.

Contact : keihingroup.indonesia@gmail.com

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください