Beranda » Snorkeling Di Pantai Hirizo Jepang

Snorkeling Di Pantai Hirizo Jepang

  • oleh

Pantai Hirizo terletak di Minami-Izu, 200 kilometer jauhnya dari metropolitan Tokyo. Kegiatan utamanya disini adalah snorkeling. Tempatnya bersih dan pantai itu sendiri tidak memiliki struktur wisata (yaitu toilet dan kios makanan ringan). Pantai Hirizo dapat diakses dengan kapal servis dari Pelabuhan Nakagi. Anda harus membayar untuk kapal untuk satu hari perjalanan.

Fasilitas

Karena pantai tidak menyediakan fasilitas apapun, Anda perlu membawa makanan ringan dan tenda atau seprei Anda sendiri ke pantai. Pantai itu sendiri berbatu dan bisa sangat ramai pada pertengahan musim panas. Anda dapat meninggalkan semua barang Anda di pantai jika Anda perlu pergi ke kamar kecil. Kamar kecil dapat ditemukan di Pelabuhan Nakagi.


Snorkeling

Berbagai kehidupan laut bisa ditemukan disana. Hati-hati, airnya bisa sangat dingin bahkan di pertengahan musim panas. Ada begitu banyak ikan tropis, belut dan jika Anda sangat baik dalam snorkeling, Anda mungkin melihat bulu babi di antara bebatuan. Untuk pengingat lembut, arus laut terkadang kuat. Pastikan untuk tidak melangkah lebih jauh ke laut terbuka, melewati lifeguards.

Atraksi Lainnya

Anda bisa menginap di penginapan dekat Pantai Yumigahama, berjarak 13 kilometer dari Pelabuhan Nakagi.

 Ada banyak orang menikmati ‘hanabi’ di Pantai Yumigahama. Anda juga bisa pergi ke onsen di daerah terdekat. Musim panas hampir tiba. Anda tidak ingin ketinggalan pantai, barbeque dan ‘hanabi’. Aktivitas yang harus dilakukan untuk musim panas ini!

Jangan lupa mampir di area Aiai Misaki Rest dekat Pelabuhan Nakagi untuk melihat pemandangan laut Irozaki yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.