Beranda Travel RESTORAN DI TOKYO TANTANG PENGUNJUNGNYA HABISKAN GYOZA SEBERAT 2,5 KG, SANGGUP?

RESTORAN DI TOKYO TANTANG PENGUNJUNGNYA HABISKAN GYOZA SEBERAT 2,5 KG, SANGGUP?

721
0

 

Sebuah Restoran di tokyo bernama Kagurazaken Hanten membuat terobosan baru untuk menarik pengunjung datang ke Restorannya. Pemilik Resto ini menatang pengunjungnya untuk menghabiskan  gyoza berukuran besar dengan berat 2,5 kg yang dijual seharga 10.000 yen dengan imbalan 5 kali lipat dari harga jual, yaitu 50.000 yen. syaratanya dalah mampu mernghabiskan makanan tersebut dalam waktu 20 menit.

Cara ini ternyata sangat efektif karena banyak pengunjung yang datang untuk memenuhi tantangan tersebut. BAik laki-laki dan perempuan banyak yang mencoba untuk menghabiskan  gyoza raksasa tersebut.

 

Seperti dilansir dari japankyo.com, dua pembawa acara Food Fight! dari saluran Youtube Doga TV bernama Tyler dan Josh mencoba tantangan menyantap gyoza di restoran di Tokyo tersebut. Meski mereka tidak berhasil, namun sebelumnya pada tahun 2014 ada yang pernah berhasil menghabiskannya, siapa lagi kalau bukan Yuka Kinoshita, wanita Jepang bertubuh kecil yang mampu memakan banyak makanan. Selain berhasil menghabiskan gyoza raksasa ini, ia juga menyantap semangkuk nasi berukuran besar dan semangkuk sup. Simak videonya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here