ホーム Otomotif Prediksi Sepeda Motor Baru di Pasar Nasional 2021, Produk Jepang dan Jerman

Prediksi Sepeda Motor Baru di Pasar Nasional 2021, Produk Jepang dan Jerman

327
0
BMW M 1000 RR

NIINDO.COM – Pasar otomotif Nasional 2021 di sektor roda dua memberikan nuansa optimisme. Sudah dibuka dengan meluncurnya All-New Honda CBR150R sehari lalu di tanggal cantik (12/1/2021), selanjutnya para produsen sepeda motor akan mengemas model-model seru bagi masyarakat Indonesia.

Adapun kategorinya beragam. Mulai tipe petualang atau travelling alias buat mengaspal di medan non-aspal versi touring hingga retro dan keseharian juga tersedia.

BACA JUGA : Jika Olimpiade dan Paralimpiade Jepang Tanpa Penonton Ekonomi Merugi Lebih dari 2 Triliun Yen

Dikutip dari kantor berita Antara, berikut adalah prediksi sepeda motor baru yang siap meluncur di pasar otomotif Nasional 2021:

Adapun kategorinya beragam. Mulai tipe petualang atau travelling alias buat mengaspal di medan non-aspal versi touring hingga retro dan keseharian juga tersedia.

Dikutip dari berita suara, berikut adalah prediksi sepeda motor baru yang siap meluncur di pasar otomotif Nasional 2021:

Kawasaki W175 Injection

Honda PCX 160

BACA JUGA : All New HR-V Segera Meluncur di Jepang

  • Usai peluncuran All-New Honda CBR150R pekan ini (12/1/2021), masih ada pertanyaan produk yang akan dihadirkan PT Astra Honda Motor berikutnya.
  • Kandidat kuat itu adalah skutik bongsor Honda PCX 160 yang telah beredar di Thailand setelah launching di Jepang.

Honda ADV 250

  • Mendapatkan respon cukup baik dari masyarakat di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan meluncurkan Honda ADV dengan varian mesin yang lebih ganas, yakni 250cc.

Honda Forza 350

  • Honda Thailand disebutkan telah menggarap versi facelift dari skutik premium Honda Forza. Mesinnya lebih besar dari versi sebelumnya, 250cc. Kini menjadi 350cc.
  • Kebenaran akan meluncurnya Honda Forza 350cc di Indonesia masih dipertanyakan.

Yamaha Lexi

  • Tidak ingin kalah dengan Honda yang siap meluncurkan berbagai kendaraan di 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meluncurkan berbagai varian motor mereka.
  • Salah satu kandidatnya Yamaha Lexi 125 Connected untuk menyempurnakan varian Connected pada Maxi Family di Indonesia. Serta memberikan ubahan pada mesin.

Yamaha Fino 125

  • Tidak hanya Yamaha Lexi 125 Connected, PT YIMM juga akan merilis skuter metik yang banyak digandrungi anak muda di Indonesia. Yaitu Yamaha Fino 125 dengan mesin senada Yamaha Freego dan Yamaha Gear 125.

Yamaha MX King

  • Yamaha Vietnam secara resmi merilis saudara kembar Yamaha MX King, yakni Yamaha Exciter. Kehadiran Exciter di Vietnam, kemungkinan membawa angin segar bagi pecinta Yamaha MX King di Indonesia dengan varian dan teknologi mesin terbaru.

Yamaha All New R25

  • Untuk meramaikan pasaran kendaraan sporty di Indonesia, Yamaha All New R25 nantinya mengadpsi mesin 3-silinder berteknologi crossplane crankshaft.

Suzuki Katana 150

  • Suzuki juga dikabarkan akan merilis kendaraan sport baru untuk pasar Indonesia, yakni Suzuki Katana 150 yang sudah ramai menjadi bahan perbincangan di negara asalnya, Jepang.

Kawasaki W175 Injection

  • Kawasaki bakal memberikan penyegaran terhadap kategori motor retro mereka, yaitu Kawasaki W175 dengan ubahan yang dominan pada sistem injeksi. Saat ini masih dipakai versi karburator.

BMW R18 Classic

  • Pabrikan motor asal Jerman, BMW juga siap menghadirkan andalan bermesin Boxer. Yaitu BMW R18 Classic melalui BMW Motorrad Indonesia.
  • Kabarnya akan meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.


BMW M 1000 RR

  • BMW Motorrad Indonesia tampaknya juga siap menghadirkan kendaraan sporty BMW M 100 RR ke Indonesia untuk meramaikan pasar motor sport berkapasitas mesin besar.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください