ホーム Travel Nikmati Suasana Pegunungan Di lembah Kamikochi

Nikmati Suasana Pegunungan Di lembah Kamikochi

930
0

Jepang mempunyai wilayah pegunungan yang cukup luas. Salah satunya di wilayah Kamikochi. Kamikochi adalah lembah dataran tinggi pegunungan yang terletak di jantung Pegunungan Hika, yang disebut ‘Pegunungan Alpen Utara’ Jepang. Tepatnya di Prefektur Nagano.

Daerah ini memiliki pemandangan yang sangat indah, dan merupakan tempat yang cocok untuk melakukan hiking. apa saja yang bisa kita lihat di sana?

Sungai Azusa

Di sungai ini anda akan melihat hamparan pemandangan yang sangat menakjubkan. Ciptaan Tuhan yang sungguh Indah, antara sungai, hutan dan danau yang memanjakan mata. Jika menelusuri sungai ini andaa akan sampai ke Danau Taisho.

Danau Taisho & Gunung Yake

Di Danau ini terlihat ketika pengunjung mendaki wilayah Kamikochi, warna hijau yang menjadi dominasi wilayah ini membuat pengunjung dapat merasakan kelegaan, dan udara yang segar di sana membuat pengunjung merasakan kesegaran yang tidak pernah di jumpai di kota besar Jepang.  Gunung Yake merupakan gunung yang aktif selama periode Taisho pada tahun 1915.

Tips

Karena Kamikochi adalah bagian dari Taman Nasional Chubu-Sangaku dan merupakan Aset Budaya Nasional yang ditunjuk dan Tempat Indah yang Indah, Jadi, Anda bisa mengunjungi pusat wisata untuk mendapatkan peta.

Di pusat wisata pengunjung juga bisa meminta peraturan mengenai perlindungan dari daerah. Hal ini bisa menjadi jaminan keamanan bagi para pengunjung wilayah tersebut.

Disana juga ada peraturan bahwa mobil, harus di parkirkan di tempat yang telah di tetapkan, tidak boleh di bawa kemana-mana. Terlebih saat anda bersama rombongan melakukan hiking di gunung.

Selain itu, jika anda menginginkan kenyamanan ketika berwisata kesana, anda harus menghindari musim yang paling ramai seperti, Golden Week di bulan Mei, dan musim puncak musim panas dari pertengahan Juli sampai akhir Agustus.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください