ホーム Uncategorized Masyarakat Jepang Kirim Pakaian Ke Afganistan

Masyarakat Jepang Kirim Pakaian Ke Afganistan

66
0

NIINDO.COM – Sebuah kelompok masyarakat di Jepang, Japan Islamic Trust, telah meluncurkan proyek untuk mengirim pakaian bekas ke Afganistan.

Organisasi tersebut telah memberikan bantuan kepada rakyat Afganistan selama bertahun-tahun. Pihaknya mengatakan banyak rakyat Afganistan tidak memiliki pakaian hangat karena telah kehilangan rumahnya akibat pertikaian.

Kelompok itu secara daring menyerukan masyarakat Jepang untuk mengirim pakaian musim dingin kepada rakyat Afganistan. Pihaknya telah menerima 1.000 kardus.

Sepuluh orang, termasuk mereka yang berasal dari Pakistan dan Nepal serta relawan Jepang, pada Senin (20/09/2021) berkumpul di sebuah gudang di Kota Kasukabe, Provinsi Saitama. Mereka memilah pakaian dan benda lainnya yang dikirim dari penjuru Jepang, kemudian memasukkannya ke dalam kardus-kardus.

Kelompok itu berencana mengirimkan paket-paket tersebut ke Afganistan bersama dengan sekitar 70 kursi roda, yaitu benda yang amat dibutuhkan di negara itu. Perlu sekitar satu bulan bagi kiriman tersebut untuk mencapai perbatasan Afganistan.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください