ホーム Sports Luar Biasa Jepang Menang Medali Emas Di Olahraga Softball

Luar Biasa Jepang Menang Medali Emas Di Olahraga Softball

43
0

NIINDO.COM – Jepang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo dalam cabang olahraga softball dengan mengalahkan Amerika Serikat (AS) 2-0.

Sejauh ini tuan rumah Jepang telah meraih 10 medali emas. Hasil itu juga tampak banyak mengulang sejarah. Jepang meraih emas dan AS mendapatkan perak ketika cabang olahraga itu terakhir dipertandingkan dalam Olimpiade 2008.

BACA JUGA :Komite Penyelenggara Pastikan Olimpiade Tokyo Jepang Tetap Berjalan Sesuai Rencana

Pelempar veteran Ueno Yukiko memimpin negaranya untuk meraih kemenangan di Tokyo. Ia melakukan hal yang sama dalam Olimpiade Beijing 13 tahun lalu.

Kejutan terjadi di cabang olahraga tenis. Osaka Naomi tersingkir dalam tenis tunggal putri setelah kalah dua set langsung.

Dalam babak ketiga, Osaka yang difavoritkan ini sempat bangkit melawan Marketa Vondrousova, petenis putri Republik Cek yang merupakan nomor 42 dunia.

Osaka menang dua set langsung dalam dua pertandingan sebelumnya, tetapi gagal kali ini.

Osaka merupakan salah satu petenis yang difavoritkan meraih medali setelah menyalakan api di kaldron Olimpiade dalam upacara pembukaan Jumat (23/07/2021) lalu.

Taiwan meraih medali emas pertama di Olimpiade, dalam cabang olahraga angkat besi putri kelas 59 kg.

Kuo Hsing Chun yang merupakan pembawa bendera Taiwan dalam upacara pembukaan memecahkan rekor Olimpiade dengan total angkatan 236 kg.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください