ホーム Healty Layanan Multibahasa Untuk Vaksinasi Dimulai Di Jepang

Layanan Multibahasa Untuk Vaksinasi Dimulai Di Jepang

51
0

NIINDO.COM – Layanan bantuan multibahasa untuk vaksinasi virus korona telah dimulai di rumah-rumah sakit di Tokyo dan tempat-tempat lainnya.

Badan Layanan Imigrasi Jepang meluncurkan program dalam 18 bahasa tersebut menyusul laporan bahwa banyak warga asing yang menghadapi hambatan bahasa atau kesulitan mendapatkan kupon vaksinasi. Reservasi ini dimulai pada pertengahan Oktober.

BACA JUGA : Cuaca Buruk Diperkirakan Melanda Jepang Utara & Timur

Para Rabu (20/10/2021), sebanyak tujuh orang, termasuk warga negara Vietnam, Cina, dan Paraguay, mengunjungi sebuah rumah sakit di pusat Tokyo. Mereka berbicara kepada dokter dengan bantuan penerjemah daring sebelum menerima suntikan.

Dilansir dari NHK ,Seorang warga negara Vietnam yang saat ini tinggal di Provinsi Chiba mengatakan tidak tahu bahwa orang asing yang memiliki visa jangka pendek berhak mendapatkan vaksinasi. Ia menyebutkan mengetahui tentang program tersebut dari seorang temannya.

Badan Layanan Imigrasi akan menerima reservasi di Tokyo setidaknya hingga akhir November. Untuk melakukan reservasi slot vaksinasi, diperlukan kupon yang dikeluarkan oleh pemerintah kota.

Reservasi bisa dilakukan melalui nomor telepon 03-4332-2601.

Bantuan mengenai cara memperoleh kupon vaksinasi tersedia melalui layanan telepon bebas pulsa 0120-76-2029.

Vaksinasi bisa didapatkan di rumah-rumah sakit di Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください