Beranda » Jepang Punya Kafe Buat Traveler yang Suka Murung

Jepang Punya Kafe Buat Traveler yang Suka Murung

NIINDO.COM – Negeri Sakura Jepang mempunyai kafe dengan segudang inovasi dan tema. Ada juga khusus buat traveler yang suka murung.

Kafe Negatif Dan Bar Mori Ouchi 

Nama kafenya adalah Kafe Negatif dan Bar Mori Ouchi di Shimokitazawa, Tokyo, sebuah kafe yang punya konsep unik di Jepang. Dilansir dari berbagai sumber, kafe ini khusus dibuat untuk kamu yang suka murung.

Dari pintu masuk saja, traveler sudah disambut dengan tulisan ‘khusus buat orang murung.’ Selain itu, orang-orang yang pesimis juga dipersilahkan datang ke kafe tersebut.

Baca juga :  Ekonomi Mulai Pulih, Sentimen Dunia Usaha Jepang Membaik

Dan lucunya, hanya wanita saja yang diperbolehkan datang ke situ tanpa ditemani. Sedangkan pengunjung pria, wajib ditemani oleh seorang wanita. Entah apa alasannya.

jepang-punya-kafe-buat-traveler-yang-suka-murung?

Jepang Punya Kafe Buat Traveler yang Suka Murung. sumber © soranews24.com

“Banyak orang yang  mengatakan kalau menjadi positif adalah hal yang baik, sementara hal negatif adalah buruk. Dan hanya saya pikir memiliki pikiran negatif bukan lah hal buruk,” ungkap sang pemilik kafe.

Kafe Ini Khusus Bagi Orang Yang Suka Murung 

Menyadari hal itu, sang pemilik kafe sengaja menyediakan kafe khusus bagi orang yang suka murung atau pesimis. Lebih untuk mereka bersantai di zona mereka.

“Saya berpikir juga  orang yang berpikiran negatif punya kepribadian yang kalem, di mana hal itu baik. Dan saya kira akan menyenangkan untuk memberi mereka tempat,” tutupnya.

Merujuk pada namanya, Mori Ouchi memiliki arti rumah di hutan. Tema itu juga tampak pada interior yang ada di kafe tersebut yang bernuansa kayu dan banyak tumbuhan.

Suasana Di Kafe Ini Dapat Mengubah Mood Menjadi Lebih Baik

Masuk ke dalam, traveler bisa menjumpai sejumlah kabin layaknya di tengah hutan yang disusun sedemikian rupa. Bahkan ada yang diberi akuarium kecil untuk mengubah mood.

Namun, salah satu yang cukup unik adalah nama menunya. Selain panjang, nama menunya juga terdengar pesimis dan murung. Sepertinya, semua disesuaikan dengan tema kafenya.

Untuk informasi, kafe Jepang itu telah berdiri sejak tahun 2019 lalu. Buka dari pukul 14.00 siang hingga 22.00 malam waktu setempat.

Baca juga :  Vaksin Covid-19 BPOM AS: Moderna 94 Persen Efektif

Tonton juga :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.