ホーム Healty Jepang Longgarkan Aturan Karantina Bagi Yang Divaksinasi

Jepang Longgarkan Aturan Karantina Bagi Yang Divaksinasi

57
0

NIINDO.COM – Pemerintah Jepang akan melonggarkan aturan karantina pada Oktober bagi kedatangan internasional yang telah divaksinasi yang memasuki negara ini, kecuali bagi orang yang masuk dari sembilan negara yang terkonfirmasi adanya virus korona varian Mu.

Di bawah aturan terkini, orang yang datang dari negara dan kawasan dengan situasi virus korona masih merajalela diwajibkan untuk tinggal di fasilitas yang ditunjuk selama tiga hari setelah kedatangannya di Jepang.

BACA JUGA : Popularitas Taro Kono Meningkat Dibanding 3 Calon Lainnya Usai Debat Kandidat LDP Jepang

Setelah meninggalkan fasilitas itu, mereka masih harus melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing atau lokasi lainnya di Jepang hingga 14 sejak kedatangannya di negara ini.

Pemerintah akan melonggarkan aturan tersebut pada 1 Oktober. Bagi mereka yang terbukti sudah divaksinasi setidaknya 14 hari sebelum memasuki Jepang akan dibebaskan dari aturan tinggal tiga hari di fasilitas yang ditunjuk.

Vaksin tersebut haruslah vaksin yang disetujui oleh otoritas Jepang.

Isolasi mandiri di rumah atau lokasi lainnya masih tetap diberlakukan. Namun, orang yang datang tersebut dapat mengakhiri isolasi mandiri lebih awal, jika teruji negatif setidaknya 10 hari setelah kedatangannya.

Di sisi lain, kedatangan internasional dari sembilan negara diwajibkan untuk tinggal di fasilitas yang ditunjuk selama enam hari dan kemudian harus melakukan isolasi mandiri di rumah dan tempat lainnya hingga 14 hari sejak kedatangannya. Negara-negara tersebut adalah Argentina, Kosta Rika, Kolombia, Suriname, Trinidad dan Tobago, Filipina, Brasil, Venezuela, dan Peru.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください