ホーム Sports IOC Kurangi Akreditasi Bagi Ajang Tokyo

IOC Kurangi Akreditasi Bagi Ajang Tokyo

135
0

NIINDO.COM – Dewan Eksekutif Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah memutuskan hanya orang-orang yang memiliki peran esensial dan operasional yang akan diberikan akreditasi bagi Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.

BACA JUGA : Api Obor Olimpiade Tokyo 2021 Berkobar di Fukushima Jepang

IOC mengumumkan di hari Jumat (26/03/2021) bahwa pemerintah Jepang menyatakan perlunya pengurangan jumlah partisipan terakreditasi yang tidak memiliki peran operasional.

Para pejabat tinggi yang bertanggung jawab atas pesta olahraga tersebut memutuskan bulan ini bahwa para penonton dari luar negeri tidak akan diizinkan menghadiri ajang tersebut akibat pandemi virus korona.

BACA JUGA : Komite Olimpiade Tokyo Tegaskan Kesetaraan Gender

Keputusan tersebut dibuat dalam rapat lima pihak oleh penyelenggara yang mencakup IOC dan pemerintah Jepang. Direktur Jenderal Tokyo 2020 Muto Toshiro mengatakan akreditasi harus ditinjau lagi, tetapi para peserta yang memiliki peran penyelenggara dapat diperbolehkan masuk ke Jepang demi kegiatan tersebut.

IOC mengatakan mengikuti permintaan dari Jepang, pihaknya telah membatalkan atau mengurangi Program Tamu IOC serta juga undangan bagi para atlet legenda Olimpiade seperti dilansir dari NHK NEWS.

Keputusan itu berlaku juga bagi Paralimpiade.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください