ホーム Hukum Heboh! Kantor Yakuza Jepang Diminta Tutup!

Heboh! Kantor Yakuza Jepang Diminta Tutup!

991
0

Sekitar 20 anggota masyarakat setempat sekitar markas besar mafia Jepang Kobe Yamaguchigumi telah mengajukan tuntutan ke pengadilan kemarin (2/10/2017) agar markas tersebut ditutup.

Baru kali ini terjadi di Jepang, masyarakat lewat kepolisian meminta pengadilan negeri daerah Kobe untuk menutup markas tersebut karena terjadi pembunuhan dilakukan oleh anggota KY sehingga mengurangi rasa tenteram masyarakat sekitar.

“Kami meminta ke pengadilan agar bisa menutup markas besar KY tersebut karena mengganggu ketenteraman hidup kami di sini,” papar seorang warga.  Tribunnews.com hari Selasa ini (3/10/2017).

Toru Satoshi, Pengacara masyarakat setempat, mengugkapkan bahwa dengan adanya markas besar KY tersebut situasi dan kehidupan masyarakat skeitar menjadi berubah saat ini.

Banyak penentangan dari warga mengenai keberadaan markaz KY tersebut. Markas tersebut telah membuat kehidupan warga yang awalnya nyaman menjadi mencengangkan.

Akhirnya beberapa warga memberanikan diri untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang. Dan akan membawa masalah ini ke Jalur hukum.

 

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください