Beranda Uncategorized Berikut 3 Mobil Sport Jepang Termahal, wow

Berikut 3 Mobil Sport Jepang Termahal, wow

95
0

NIINDO.COM – Meski mobil sport identik dengan merek-merek Eropa, pabrikan mobil Jepang juga tak kalah. Mobil-mobil sport pabrikan Jepang juga cukup punya nama di kalangan pecinta mobil sport.

Sebut saja Nissan GT-R ataupun Toyota Supra. Soal harga, bukan berarti mobil sport Jepang lebih murah ketimbang Eropa. Bahkan ada yang menyentuh belasan miliar rupiah.dikutip dari otosia

Berikut lima mobil sport Jepang dengan harga termahal,

Honda NSX

Honda NSX

Honda NSX generasi kedua yang saat ini beredar di pasaran menjelma menjadi pesaing supercar Ferrari dan Lamborghini, setelah generasi sebelumnya membidik pasar Porsche 911. Honda NSX dibekali mesin tiga mesin hybrid, satu di belakang, satu di kiri dan satu lagi di sisi kanan.

Sayangnya interior Honda NSX disebut kurang memuaskan lantaran tak jauh berbeda dengan mobil penumpang lainnya. Mobil ini dibandrol mulai JPY 24,2 juta atau Rp 2,997 miliar (Kurs JPY 1 = Rp 123).

Honda NSX-R GT

Honda NSX-R GT

Honda NSX-R GT adalah model spesial dengan jumlah unit terbatas dan dirilis pada Februari 2005 lalu. Edisi spesial ini mendapatkan partisi khusus seperti bumper depan untuk meningkatkan aerodinamika mobbil dan air intakes besar di depan.

Secara keseluruhan, ukuran mobil juga diperpanjang 180 mm dan lebih lebar 90 mm. Mobil sport model spesial ini dibandrol mulai JPY 50 juta atau Rp 6,193 miliar.

Nissan GT-R 50 by Ital Design

Nissan GT-R 50 by Ital Design

Nissan pertama kali mengembangkan sedan 4-pintu dengan kemampuan balap pada tahun 1996. GT-R itu menjadi generasi ketiga skyline. Nissan GT-R 50 by Ital Design dibuat dalam jumlah sangat terbatas, yakni 50 unit. Mobil ini dibuat untuk memeringati 50 tahun kelahiran GT-R.

Sementara itu Nissan GT-R 50 by Ital Design dikenalkan saat Goodwood Festival of Speed di Inggris pada Juli 2018. Mobil ini akan dikirim ke konsumen pada akhir 2020. Mobil sport edisi terbatas ini dibandrol seharga JPY 110,970 juta atau Rp 13,745 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here