ホーム Budaya Badai Salju Melanda Jepang Utara & Jepang Timur Laut

Badai Salju Melanda Jepang Utara & Jepang Timur Laut

238
0

NIINDO.COM – Sistem bertekanan rendah yang berkembang dengan cepat membawa badai salju ke Provinsi Hokkaido di Jepang utara dan Kawasan Tohoku di Jepang timur laut.

Badan Meteorologi Jepang mengatakan pola tekanan dingin diakibatkan oleh sistem bertekanan rendah, satu di Laut Jepang dan satu lagi di dekat Hokkaido yang membawa salju lebat di Jepang utara, Hokuriku, dan Kawasan Tokai di Jepang tengah.

BACA JUGA : Tokyo Diselimuti Salju Lebat, Ini Jarang Terjadi??!!

Para pejabat cuaca memperingatkan bahwa badai salju di Jepang utara dapat menyulitkan pengemudi karena jarak pandang hampir nol.

Udara yang lebih dingin akan mengalir di seluruh Jepang utara dan Jepang timur pada Kamis (13/01/2022), membawa salju lebat ke wilayah yang luas hingga Jumat.

Dalam periode 24 jam hingga Kamis pagi, salju setebal 70 sentimeter diperkirakan turun di sepanjang Laut Jepang sisi Tohoku dan hingga 50 sentimeter di Hokkaido dan Niigata.

Para pejabat cuaca mengimbau warga untuk siaga terhadap angin kencang dan ombak tinggi serta gangguan lalu lintas akibat badai salju dan tumpukan salju yang tertiup angin.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください