Beranda Business 3 Wahana Terbaru di Tokyo Disneyland Bakal Hadir pada 2020

3 Wahana Terbaru di Tokyo Disneyland Bakal Hadir pada 2020

316
0

NiindoJepang – Oriental Land Company membocorkan detail-detail dan konsep seni baru untuk perluasan senilai 75 juta yen untuk Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland milik Tokyo Disneyland.

Wahana atraksi baru juga termasuk “Enchanted Tale of Beauty and the Beast”, “Mickey’s Magical Music World”, dan “The Happy Ride with Baymax” yang siap dibuka pada 15 April 2020.

Fantasyland

Wahana atraksi utama dari Fantasyland yang baru adalah daerah yang mempersilahkan para tamu untuk menjelajahi dunia “Beauty and the Beast”. Wahana atraksi ini mencakup rekreasi ke desa Belle.

Para tamu bisa mengambil Fastpass dari Gubuk Maurice, mengunjungi Pertokoan Desa untuk belanja oleh-oleh (termasuk salah satu yang terinspirasi dari toko buku kesukaan Belle), dan nikmati hidangan dan minuman di “La Taverne de Gaston”.

Lalu beranjak ke wahana atraksi “Enchanted Tale of Beauty and the Beast” yang berada di dalam kastil setinggi 30 meter milik Beast.

Selamat datang di Desa Belle!Selamat datang di Desa Belle!

Saat memasuki kastel Beast, para tamu menaiki “gelas ajaib” yang mengajak mereka menjelajahi adegan-adegan terkenal dari film “Beauty and the Beast”, termasuk bagian saat akan berdansa dengan perangkat makan perak saat perjamuan.

Berdansa dengan perabotan dan perlengkapan makan di Kastil Beast.
Berdansa dengan perabotan dan perlengkapan makan di Kastil Beast.

La Taverne de Gaston” adalah restoran bertemakan pub yang hangat yang terinspirasi dari sang tokoh antagonis nan kekar, Gaston.

Restoran tersebut didekorasi dengan berbagai trofi dan gambar diri besar milik Gaston. Menu kedai itu mencakup croissant isi sosis, hunter’s pie, roti lapis panggang ala Perancis, dan minuman ringan hasil ala ale Gaston.

La Taverne de Gaston menawarkan atmosfer yang mirip dengan filmnya.
La Taverne de Gaston menawarkan atmosfer yang mirip dengan filmnya.

Lebih dalam lagi, terdapat Fantasyland Forest Theatre, gedung sandiwara yang dapat menampung 1.500 penonton.

Di dalamnya, Mickey dan Kawan-kawan akan mempertunjukkan pertunjukan musical berjudul “Mickey’s Musical Magic World”. Oriental Land Company memberi sinopsis pertunjukan tersebut di bawah ini:

Suatu hari, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy menemukan kotak musik raksasa di dalam hutan. Mereka memutar kunci emas kotak musik tersebut, dan pintu-pintu tiba-tiba terbuka. Ditemani iringan lagu, beraneka karakter Disney bermunculan termasuk Snow White, Pinocchio, Woody dan Kawan-kawannya dari seri film ‘Toy Story’, dan banyak lagi. Mickey dan Kawan-kawan bersukaria dan dengan senang hati menantikan lagu berikutnya.

Namun, saat pintu terakhir terbuka, tak ada yang muncul dan tak ada musik yang terdengar. Khawatir, Mickey dan Kawan-kawan berangkat dalam sebuah perjalanan untuk menemukan lagu yang hilang. Selama perjalanan, mereka berpapasan dengan karakter dari film-film Disney. Lumiere dari ‘Beauty and the Beast’ menyambut mereka dengan perjamuan meriah nan warna-warni. Raja Louie dan lainnya dari ‘The Jungle Book’, juga Timon dari ‘The Lion King’ turut menampilkan pertunjukan bertema hutan yang memesona.

Di dunia indah bertabur bintang dan cermin, para Putri Disney berdansa wals dengan anggun. Tapi, Ursula dari ‘The Little Mermaid’ dan Captain Hook dari ‘Peter Pan’ muncul dalam adegan yang mendebarkan dada! Apakah Mickey dan Kawan-kawan berhasil menemukan lagu terakhir?

Ruang teater Disneyland yang berkapasitas 1.500 penonton.
Ruang teater Disneyland yang berkapasitas 1.500 penonton.

Tomorrowland

Tomorrowland akan menampilkan “The Happy Ride with Baymax”, didapuk sebagai “wahana atraksi berputar pertama di dunia yang bertemakan ‘Big Hero 6’” (di Jepang, film ini berjudul “Baymax”).

Di wahana atraksi serba cepat ini robot perawat Baymax memutar para tamu sambal memindai tingkat kebahagiaan mereka.

Bermain bersama Baymax di area wahana Tomorrowland.
Bermain bersama Baymax di area wahana Tomorrowland.

Tambahan lainnya adalah toko berondong jagung “The Big Pop”. Sementara Tokyo Disney Resorts terkenal oleh variasi rasa berondong jagungnya, “The Big Pop” adalah toko khusus berondong jagung pertama dan akan menyediakan rasa “Cookie & Cream”, “Caramel & Cheese”, dan “Strawberry Milk”.

Toko khusus berondong jagung perdana Disney, The Big Pop, hadir di Tomorrowland.
Toko khusus berondong jagung perdana Disney, The Big Pop, hadir di Tomorrowland.

Toontown

Yang terakhir adalah “Minnie’s Style Studio”, sebuah “wahana atraksi pembuka” tempat Minnie Mouse akan membuktikan mengapa ia disebut desainer baju kelas dunia.

Para tamu akan menikmati wisata menjelajahi studio Minnie tempat mereka dapat menikmati berbagai sampul majalah Minnie, konsep desain kantornya, hingga lokakarya.

Ada pula sebuah studio foto di mana Minnie akan bertemu sapa dengan para tamu sambil memamerkan desain busana musimannya yang akan berubah mengikuti musim. Boneka Minnie (dengan busana musimannya) juga akan tersedia!

Dapatkan boneka Minnie Mouse beserta pakaian musimannya di Toontown.
Dapatkan boneka Minnie Mouse beserta pakaian musimannya di Toontown.

(Ikhsan.Muafikul/Sumber: Japan Today dan grape Japan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here