ホーム Uncategorized 19 Juli Hingga 5 September 2021 Jepang Memulai Telework Days

19 Juli Hingga 5 September 2021 Jepang Memulai Telework Days

97
0

NIINDO.COM – Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang telah mengumumkan akan memulai Telework Days.

Sektor swasta diminta untuk melakukan teleworking intensif selama 49 hari selama Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo dari tanggal 19 Juli sampai dengan 5 September 2021 sebagai antisipasi keramaian dan pandemi selama berlangsungnya Olimpiade dan Paralimpiade.

BACA JUGA : Majelis Tinggi Jepang Serukan Partisipasi Taiwan Dalam Sidang WHO

“Untuk membuat Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade menjadi kompetisi yang aman dan terjamin, kami akan mengadakan Telework Days 2021 dari tanggal 19 Juli hingga 5 September, menyerukan teleworking intensif harus dilakukan berbagai kelompok di masyarakat,” papar Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, Ryota Takeda, Sabtu (12/6/2021).

Pemerintah menuntut penerapan aktif telework selama 49 hari dari tanggal 19 Juli–empat hari sebelum upacara pembukaan Olimpiade–hingga 5 September, ketika upacara penutupan Paralimpiade diadakan dilansir dari R susilo tokyo.

Selama periode tersebut, atlet dan pihak terkait banyak bergerak, sehingga pemerintah mengimbau perusahaan dan instansi pemerintah untuk melakukan telework dengan tujuan membatasi peluang kontak antar manusia dan mengurai kemacetan lalu lintas.

“Pemerintah telah menetapkan tujuan untuk berpartisipasi diharapkan mencapai 3.000 kelompok masyarakat melakukan telework,” tambah Menteri Takeda.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください