ホーム Uncategorized Peraturan terbaru dari MOFA Japan.. dan mulai berlaku 9 July 2021 mulai...

Peraturan terbaru dari MOFA Japan.. dan mulai berlaku 9 July 2021 mulai jam 00.00 waktu Jepang…

32
0

NIINDO.COM – Kementerian kesehatan , tenaga kerja dan kesehteraan Jepang ..
Mengumumkan sebagai berikut..

Kepada semua orang pendatang Imigran wajib tunduk pada prosedur dan undang undang oleh
Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang / Tempat Karantina Kepada semua imigran yang telah tinggal di negara Afghanistan, India, Sri Lanka, Nepal, Pakistan, Maladewa, INDONESIA, Kazakstan dan Zambia atau dalam 14 hari terakhir .. tinggal di suatu negara/wilayah diatas, wajib melakukan tindakan karantina di Jepang ,dan mengikuti Peraturan sebagai berikut pada saat memasuki Jepang..

  1. Menyerahkan sertifikat hasil inspeksi Yang tertulis pengetesannya tentang virus corona baru dalam waktu 72 jam sebelum keberangkatan .
    Menyerahkan sertifikat inspeksi dari institusi medis dari negara asal dan tertulis yang menyatakan “negatif” yang dikeluarkan lembaga institusi medis dari negara asal keberangkatan imigran atau dan lembaran form dalam bahasa Jepang dari MOFA serta menyerahkan kepada petugas karantina di Bandara pada saat masuk memasuki Jepang.

2 . Menunggu di fasilitas akomodasi yang ditetapkan pemerintah untuk tempat karantina dan melakukan pemeriksaan kepada mereka.

  • Kalaupun hasilnya negatif setelah diperiksa di bandara, Anda akan tetap diminta menunggu di fasilitas akomodasi yang ditetapkan di tempat karantina setelah masuk Jepang. .. (Jika Anda tidak mengikuti instruksi petugas karantina, Anda dapat diambil tindakan untuk ditahan berdasarkan Undang-Undang Karantina.) Inspeksi ulang dan berlanjut dihari ke-3, ke-6 dan ke-10 setelah masuk (tanggal masuk tidak termasuk)

Jika hasilnya negatif, Anda bisa meninggalkan akomodasi atau tempat karantina awal..
Bahkan setelah meninggalkan fasilitas akomodasi, Anda akan diminta untuk tetap melanjutkan karantina mandiri di rumah selama 14 hari setelah memasuki Jepang.

3 .Menulis perjanjian terikat untuk masa karantina mandiri selama 14 hari setelah memasuki Jepang,

#menunggu di rumah,tidak menggunakan transportasi umum,menindaklanjuti mengontrol dan mengecek kesehatan anda melalui email, wajib menyimpan informasi lokasi GPS, menggunakan fungsi aplikasi peta, dll., informasi lokasi dari Immigrant Health Confirmation Center dan wajib mengirim pesan janji tertulis mengenai tanggapan atas permintaan dan penggunaan aplikasi konfirmasi kontak. *

PENTING..
Jika Anda melanggar perjanjian diatas..
Pemerintah berhak akan mempublikasikan nama Anda (nama dan kewarganegaraan anda dalam kasus orang asing) karena informasi ini bisa membantu untuk mencegah penyebaran infeksi Corona ini.

Orang asing dapat dikenakan prosedur PENCABUTAN status kependudukan dan DEPORTASI ke negaranya atas pelanggaran di atas
kepada mereka , berdasarkan Undang-Undang Pengawasan Imigrasi dan Pengungsi.

  • Bagi mereka yang telah tinggal di Indonesia, Kazakstan dan Zambia , langkah-langkah di atas akan diterapkan mulai tengah malam (waktu Jepang)
    dan berlaku mulai tanggal 9 Juli 2021.

Tertanda ,
Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang Dan lembaga Karantina Jepang.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください