Beranda » Menikmati Asyiknya Sky di Ski Resort in Hyogo Prefecture, Jepang

Menikmati Asyiknya Sky di Ski Resort in Hyogo Prefecture, Jepang

  • oleh

Nikmati salju dan alam bebas dengan bermain ski di resor ski terbaru di Jepang musim dingin ini! Saat ini ada 16 resor ski di Prefektur Hyogo. Setelah 14 tahun, resor ski terbaru dibuka pada bulan Desember 2017 di kota Kamikawa di Distrik Kanzaki – Mineyama Kogen Resort White Peak! Coba lihat!

Kursus dan pelajaran

Mineyama Kogen Resort White Peak memiliki tiga landasan atau jalur ski untuk dipilih. Kursus Pusat memiliki ketinggian puncak 1.170 meter, diikuti oleh West Course pada 937 meter, dan South Course di 862 meter. Situasi kemiringan untuk masing-masing mata kuliah dapat diperiksa.

Jika Anda pertama kali bermain ski, Anda juga bisa mengikuti pelajaran ski di Akademi Ski Mineyama! Ada pelajaran untuk anak-anak usia 3 sampai 12 tahun dan orang dewasa di atas 12 tahun. Ada berbagai pelajaran yang tersedia yang dapat ditempuh dalam 90 menit atau 180 menit setiap pelajaran. Ada tiga sesi per hari pada pukul 10:00 pagi sampai 11:30 pagi, pukul 12.00 sampai 13.30, dan 2:30 sampai 16:00. Slot tersedia pada basis pertama datang pertama. Pelajaran privat juga bisa diatur untuk keluarga, anak-anak, dan kelompok. Kursus ski juga tersedia dalam bahasa Inggris.

Fasilitas resor

Ada dua kursi gantung di resor. Salah satunya adalah Mountain Line yang bisa membawa Anda sampai 758 meter dan lebih dekat ke Centre and West Course, sedangkan lift lainnya adalah Forest Line dengan puncaknya di 698 meter dan lebih dekat ke South Course.

Tiket empat jam untuk lift tersebut menghabiskan 2.500 yen pada hari kerja dan 3.000 yen pada akhir pekan dan hari libur untuk orang dewasa, dan menghabiskan 1.200 yen pada hari kerja dan 1.700 yen pada akhir pekan dan hari libur untuk anak di bawah usia 15 tahun dan orang dewasa berusia 55 tahun ke atas . Tiket ini bisa digunakan kapan saja mulai pukul 08.30 sampai 17.00 tapi bisa sampai jam 8:00 pagi pada hari libur. Ada juga pilihan tiket enam jam dan tiket malam selama empat dan enam jam. Tiket malam bisa digunakan mulai pukul 15.00 sampai 11.00. Tiket satu hari berlaku kapan saja dari pukul 08:30 sampai 11:00.

Anak-anak memiliki bagian eksklusif hanya untuk mereka di Taman Karmin, yang buka mulai pukul 09.00 sampai 16.00. Biaya masuk dikenai biaya 1.000 yen setiap hari.

Di Peak’s Village, Anda dapat mengisi ulang energi Anda dengan makan makanan lezat di Mineyama Restaurant. Mereka menawarkan aneka makanan mulai dari makanan ringan seperti burger dan pizza, mie seperti udon dan ramen, dan makanan nasi seperti mangkuk nasi dan kari. Anda juga bisa menemukan souvenir di Peak’s Shop.

Bersantailah setelah seharian bermain ski di dekat Mineyama Kogen Hotel RelaXia. Kegiatan luar ruangan lain yang dapat Anda lakukan di hotel termasuk melihat bintang dan bermain tenis atau golf.

Jalur Kesana

The Mineyama Kogen Resort White Peak berjarak 25 menit naik taksi dari Stasiun JR Teramae (寺前 駅) di Jalur JR West Bantan. Layanan antar-jemput juga tersedia dari stasiun ini dengan ongkos satu arah seharga 500 yen untuk orang dewasa dan 300 yen untuk anak-anak.

Rasakan kegembiraan musim dingin di Jepang saat Anda bermain ski di sepanjang lereng. Nikmati liburan musim dingin yang sempurna di Minami Kogen Resort White Peak di Prefektur Hyogo!

Mineyama Kogen Resort White Peak Website * hanya di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.