ホーム Uncategorized Indahnya Pemandangan Tempat Wisata Di Jepang Saat Musim Semi

Indahnya Pemandangan Tempat Wisata Di Jepang Saat Musim Semi

1164
0

Tempat wisata di jepang saat musim semi selalu menampilkan keindahan  daun yang berganti warna. Negeri sakura memang terkenal akan hutan serta taman yang begitu indah saat musim  semi. Dedaunan yang menghijau serta bunga yang mulai bermekaran adalah salah satu daya tarik utamanya. Selain itu, taman dan alam yang rapi serta sangat terjaga juga memberi tambahan keindahan pemandangan yang ada.

Membicarakan musim semi di jepang akan selalu menarik. Banyak kegiatan musim semi di Jepang yang dapat Traveler kerjakan. Mulai dari berjalan-jalan menikmati taman, berkunjung ke hutan hingga bersantai bersama teman. Segala akan terasa sangat menyenangkan dengan musim semi yang begitu Indah di Jepang. Lalu, dimanakah destinasi terbaik untuk menghabiskan musim semi di Jepang? Ulasan berikut akan menjawab tentang tempat wisata di jepang saat musim semi.

    Huis Ten Bosch, Musim Semi Jepang Ala Belanda

Image source : google.com

Musim semi di Jepang bulan apa? Inilah pertanyaan pertama yang harus Traveler temukan. Di Jepang, musim semi terjadi pada bulan April samapi Mei. Huis Ten Bosch  merupakan destinasi wisata musim semi yang sangat terkenal di Jepang. Terletak di wilayah Fukuoka, destinasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Selain menampilkan berbagai macam bunga yang menarik seperti Tulip, bunga Matahari, Mawar dan masih banyak lainnya, pemandangannya juga sangat menarik. Ditunjang dengan bangunan bertemakan negeri Tulip belanda lengkap dengan kincir angin, destinasi ini mendapat julukan Belanda di Jepang.

Selain itu wisata malam di destinasi ini juga sangat menarik. Ditunjang dengan lampu berwarna-warni akan sangat membuat mata termanjakan. Berkunjung dengan pasangan juga akan semakin romantis dengan keindahan pemandangan yang ada. Ada juga wahana permainan yang bisa dinikmati oleh wisatawan selain bunga dan taman yang bertemakan negeri Belanda. Zipangu Detective Club, Zip Line Shooting Star dan Fuwa Fuwa Land akan sangat menarik untuk dicoba. Selain itu The Maze, dan Horizon Adventure Plus juga siap memuaskan kunjungan Traveler ke Huis Ten Bosch.

Tokyo Disneyland & Disneysea, Cocok Juga Untuk Liburan Musim Semi

Image source : google.com

Selain terkenal akan tempat wisata di Jepang saat musim dingin, musim semi juga memiliki daya tarik tersendiri di negara ini. Menghabiskan musim semi dengan berkunjung ke Tokyo disneyland dan disneysea juga memberikan sensasi pengalaman wisata yang tidak terlupakan.

Berkunjung ke destinasi ini akan sangat menyenangkan jika bersama keluarga. Terlebih jika Traveler memiliki anak yang siap diajak berpetualang. Anak-anak akan sangat senang bermain dengan berbagai karakter Disney yang ada. Mulai dari Mickey, Minnie dan masih banyak karakter lainnya.

Kebahagiaan mereka akan terpancar luas dengan adanya aksi kembang api pada jam-jam tertentu. Tentu saja hiburan ini akan memberikan tawa dan senyuman lebar untuk setiap wisatawan yang datang berkunjung.

Menikmati Mekarnya Bunga Sakura di TokyoShinjuku Gyoen

Image source : google.com

Musim semi di Jepang  tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Shinjuku Gyoen. Berlokasi di Tokyo Traveler akan menikmati bunga sakura yang begitu indah.  Taman Nasional Shinjuku Gyoen merupakan destinasi favorit untuk menghabiskan musim semi di Ibukota negeri sakura.

Terbagi kedalam beberapa taman, destinasi ini juga memiliki danau kecil yang dikelilingi oleh bunga sakura. Musim semi menjadi musim terindah di destinasi ini dengan warna khas bunga sakura yang begitu memanjakan mata. Lapangan rumput yang berada di tengah destinasi ini adalah spot terbaik untuk menghabiskan liburan. Dengan rumput hijau dan bunga sakura yang bermekaran di sekitarnya. Sungguh pemandangan yang luar biasa untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman tercinta.

Untuk tetap terkoneksi dengan internet selama berkunjung ke Jepang, dapatkan japan 3G/4G SIM Card . Dengan akses internet yang cepat serta kuota yang sangat melimpah, wisata musim semi Traveler di Jepang akan semakin berkesan dengan begitu banyaknya kemudahan.

Hitachi Seaside Park, Taman Bunga Aneka Warna   

Image source : google.com

Jalan jalan ke Jepang musim semi selanjutnya adalah mengunjungi taman bunga Hitachi Seaside Park. Destinasi ini terletak dua jam dari Ibukota Jepang, Tokyo. Menampilkan taman bunga di tepi pantai dengan warna yang berubah setiap musimnya. Pada musim semi, destinasi ini di dominasi oleh Nemophila biru. Warna biru sepanjang taman akan sangat mempesona dan membuat mata sangat termanjakan.

Traveler bisa berjalan-jalan mengelilingi destinasi ini. Bersepeda juga bis dilakukan dengan teman ataupun sendirian. Berfoto dan mengambil gambar terbaik jangan sampai terlupakan. Bermain sepuasnya di destinasi dan dapatkan kesenangan terbaik dengan bunga biru terindah di musim semi Jepang. Selain bunga biru ini terdapat juga bunga tulip yang akan mekar pada musim gugur.

Sebagai tambahan informasi, selain fasilitas japan 3G/4G SIM Card  ada juga 4G Wifi (JP Airport Pick up). Fasilitas ini memberi tambahan opsi untuk layanan internet terbaik selama berkunjung ke negeri sakura. Dapatkan salah satunya untuk akses internet terbaik dan paling nyaman digunakan selama berwisata ke Jepang.

Bunga Berjuluk si Lumut Pink dan Gunung FujiResor Fuji Motosuko

Image source : google.com

Salah satu ikon yang paling terkenal adalah gunung Fuji. Banyak orang berkata, Traveler belum dikatakan berkunjung ke Jepang jika belum menikmati indahnya gunung Fuji. Gunung yang memiliki salju di puncaknya ini begitu indah dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Selain itu, dibawah keindahan gunung Fuji ada festival musim semi di Jepang yang menampilkan bunga Shibazakura. Bunga cantik ini memiliki warna pink yang begitu indah dipandang mata. Traveler dapat menikmati pemandangan ini di Resor Fuji Motosuko. Tumbuh berkerumun di dekat danau serta dihiasi pemandangan menakjubkan gunung fuji mebuat pemandangannya semakin indah. Traveler akan sangat betah berkeliling di sekitar taman ini. mengambil foto tentu menjadi kewajiban karena view yang begitu menawan.

Taman Odori dan Taman Kawashimo, Festival Bunga di Sapporo, Hokaido

Image source : google.com

Jika ingin melihat warga jepang memakai pakaian musim semi di Jepang, tentunya Traveler harus melakukan kunjungan wisata di musim semi. Destinasi selanjutnya untuk tempat wisata musim semi di Jepang adalah Taman Odori dan Taman Kawashimo yang terletak di wilayah hokkaido.

Pada musim semi bunga-bunga akan bermekaran dan akan diadakan festival musim semi di kedua taman tersebut. Sapporo Lilac Festival menjadi ajang dimana Traveler dapat menyaksikan berbagai macam bunga bermekaran di Jepang. Tidak hanya bunga sakura namun juga terdapat berbagai macam bunga lainnya. Ada bunga Bunga plum, bunga persik, tulip, violet dan shibazakura yang siap memanjakan Traveler. Jangan lupa siapkan kamera Traveler dan tentunya berpose dengan posisi terbaik. Dapatkan background yang luar biasa indah dan pengalaman tidak terlupakan bersama bunga-bunga menawan negara matahari terbit.

Banyak pilihan destinasi wisata musim semi di Jepang. Hampir semua wilayah di Jepang akan menyambut musim semi dengan warna-warni bunga yang begitu indah. Destinasi diatas adalah salah satu pilihan dimana Traveler dapat menikmati keindahan musim semi Jepang. Pastikan berkunjung ke destinasi tersebut dan jadilah saksi betapa indahnya musim semi negara para samurai ini. (SG) dilansir dari befreetour.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください