ホーム Sports Hasil Liga Inggris: MU Tumbangkan City di Derby Manchester Dengan Skor 0-2

Hasil Liga Inggris: MU Tumbangkan City di Derby Manchester Dengan Skor 0-2

265
0

NIINDO.COM – Derby kota Manchester pada Minggu (7/3) malam di Stadion Etihad dimenangi oleh tim tamu, Manchester United dengan skor 2-0. Duel ini merupakan pekan ke-28 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

City harus menyudahi rekor kemenangan beruntun mereka dalam 21 laga terakhir di tangan rival sekota mereka. Dimana 15 diantaranya terjadi di Liga Premier.

BACA JUGA : jelang Derbi Manchester, Guardiola Tak Gentar dengan Rekor Tandang Setan Merah

United pun memperpanjang rekor tak pernah kalah di laga tandang menjadi 22 laga beruntun di Liga Premier.

Gebrakan Anthony Martial di menit awal sukses membuat barisan pertahanan City panik. Ia pun harus dijatuhkan oleh Gabriel Jesus di kotak penalti. Tanpa ragu wasit menunjuk titik putih.

Bruno Fernandes yang maju sebagai algojo sukses membuka skor bagi United. Walau tendangannya berhasil ditepis oleh Ederson, bola terlalu deras untuk masuk ke gawangnya.

City mendominasi sepanjang pertandingan, beberapa kali melakukan percobaan ke gawang United namun masih bisa dihalau oleh barisan belakang tim tamu. Dean Henderson yang menggantikan De Gea pada malam itu tampil cukup baik.

Di awal babak kedua United langsung mengejutkan City dengan serangan balik yang cepat. Kali ini pergerakan Luke Shaw dan Marcus Rashford mampu membawa tim tamu menambah keunggulan.

Shaw yang berada di kotak penalti melepaskan tendangan mendatar berkat umpan dari Rashford. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

United kembali ke posisi kedua menggeser Leicester City, kali ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer memangkas jarak poin dari City dengan 11 poin.

City masih memimpin dengan 65 poin dari 28 pertandingan, sementara United memiliki 54 poin.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください