ホーム Sports Hasil Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea, Giroud Salto Goll Cantik

Hasil Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea, Giroud Salto Goll Cantik

162
0
tendangan salto yang menjobol gawang oblak ,image scure : google.com

NIINDO.COM – Chelsea berhasil meletakkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Champions 2020-2021 setelah membuat Atletico Madrid malu lewat gol salto cantik yang dicetak oleh Olivier Giroud.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Chelsea yang digelar di Arena Nationala pada hari Rabu (24/2/21) pukul 03.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

BACA JUGA : Jepang Pertimbangkan Cabut Status Keadaan Darurat

Chelsea sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Atletico Madrid sejak menit pertama bergulir. Namun hingga menit ke-31, usaha-usaha Chelsea untuk bisa menjebol gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak masih belum menemui hasilnya.

Meskipun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 72 persen dan empat tendangan, nyatanya serangan Chelsea masih terlalu lemah untuk bisa menaklukkan lini belakang Atletico yang sekokoh batu karang.

Di babak pertama ini Atletico Madrid cenderung bermain pasif dan hanya menunggu momen serangan balik untuk bisa mencetak gol ke gawang Chelsea.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan imbang 0-0 untuk kedua tim masih bertahan. Baik Atletico Madrid maupun Chelsea gagal memanfaatkan peluang yang ada di paruh pertama pertandingan in

Peluit babak kedua dibunyikan dan kedua tim langsung tampil ngegas dalam usaha mereka untuk bisa meraih kemenangan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21 ini.

Pertandingan berjalan alot dengan Chelsea masih mendominasi jalannya laga hingga menit ke-60. Di sisi lain Atletico tampil bak kuda liar yang seakan tak memiliki rasa lelah. Terus menerus melakukan pressing pada para pemain The Blues.

Olivier Giroud membuat senyum Thomas Tuchel mengembang di menit ke-68 usai gol salto cantiknya dianggap sah oleh wasit setelah dicek melalui VAR. 00:00/00:00 Unggul 1 gol tak membuat Chelsea mengendurkan serangannya.

Di sisi lain permainan defensif Atletico seharusnya disudahi mengingat mereka harus mengejar ketertinggalan. Skor tipis 1-0 untuk Chelsea masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Gol salto cantik yang dicetak oleh Olivier Giroud (68’) membuat The Blues berhasil permalukan Atletico Madrid. Kemenangan yang Chelsea terima ini membuat mereka berhasil menaruh satu kaki di babak 8 besar Liga Champions musim 2020/21 ini. seperti dilansir dari indosport.

Sementara bagi Atletico Madrid, kekalahan ini membuat mereka harus bekerja ekstra keras untuk bisa memastikan satu tiket ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください