Macet Menuju Soetta, Lalin Selepas GT Cengkareng Diputarbalikan ke Jakarta

0
268
views
sumber : google.com

NIINDO.COM –  Lalu lintas diberlakukan selepas Gerbang Tol Cengkareng yang menuju ke arah Bandara Soekarno-Hatta imbas dari kemacetan parah yang terjadi di sekitar lokasi. Lalu lintas selepas GT Cengkareng diputarbalikkan menuju ke arah Kapuk, Jakarta Barat.

“Iya betul di Gerbang Tol Cengkareng ada diputarbalikkan yang ke arah Kapuk,” kata petugas call center Jasa Marga, Daus, saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Dan Daus mengatakan rekayasa putar balik setelah Gerbang Tol Cengkareng ini diberlakukan semenjak pukul 04.02 WIB. Hingga kini kondisi di lokasi dilaporkan masih terjadi kepadatan.

“Untuk diberlakukannya tadi sekitar pukul 04.02 WIB, ini tepatnya setelah Gerbang Tol Cengkareng,” ucapnya.

Baca juga :  Wisata Pasar Terapung Banjarmasin Akan Dibuka Lagi

Daus juga  memastikan hingga kini kemacetan masih terjadi hingga Km 32 Tol Cengkareng arah Bandara Soekarno-Hatta.

“Masih terpantau padat sampai Km 32, kepadatan keluar Rawa Bokor,” ujarnya.

sumber : google.com

Sebelumnya diberitakan kemacetan terjadi selepas Gerbang Tol Cengkareng yang menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Kemacetan diduga lantaran adanya massa dari luar kota menuju Soekarno-Hatta untuk menyambut Habib Rizieq Syihab.

“Untuk informasi kepadatan arus lalin benar yang dikatakan, bahwa kepadatan posisinya karena volume kendaraan begitu, jadi untuk blokade tidak ada,” kata petugas call center NTMC Polri, Hari saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Hari telah  mengatakan kemacetan di Tol Cengkareng yang menuju ke Soekarno-Hatta sudah terjadi sejak pukul 02.30 WIB. Dia menyebut hingga kini tidak ada blokade yang terjadi.

“Ini ada pengguna jalan menyampaikan kepada kami tidak biasanya padat pagi hari ini, ini diduga ada massa dari luar kota ke Jakarta yang hendak menyambut Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

yang kita ketahui, pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB, pesawat yang ditumpangi Rizieq lepas landas dari Saudi Arabia. Pesawat itu dari maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV816, lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Dilihat dari situs Flightradar24, pesawat Saudia SV816 take off pukul 19.40 waktu Jeddah atau 23.40 WIB.

Pesawat itu bakal mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa (10/11) pagi. Rizieq sendiri menyatakan dirinya akan mendarat di Indonesia pukul 09.00 WIB.

Baca juga :  Jepang Umumkan Pewaris Takhta Kaisar Naruhito: Fumihito Sang Pangeran Akishino

Tonton juga :

 

Tokyo Medical Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here